Kento dan anggota gengnya sudah berubah, tidak pernah lagi membuat onar di sekolah. Sekarang Kento dan keempat anggota gengnya yang bernama Hideo, Koji, Eiji dan Rei akrab dengan Chaiden dan Jun. Mereka semua sekelas. Tapi Kento lebih sering bersama Chaiden dan Jun.Saat melewati kamar mandi ketika hendak menuju ke kantin, Chaiden mendengar suara orang seperti sedang bertengkar dari kamar mandi.
Karena merasa penasaran, lalu Chaiden masuk ke dalam kamar mandi.
"Hei....apa yang kalian lakukan?" teriak Chaiden melihat tiga orang sedang mengerjai seseorang yang tengah duduk tertunduk sementara kemeja sekolahnya telah basah.
Mendengar suara Chaiden ketiganya langsung lari keluar dari kamar mandi. Lalu Chaiden menghampiri dan berjongkok di depannya.
"Apa kau baik-baik saja?" tanya Chaiden sambil memperhatikan.
"Apa kau bisa bangkit....aku akan membantumu." kata Chaiden lagi
Mereka berdua berdiri bersamaan dan Chaiden dapat melihat wajah orang yang di hadapannya ketika mengangkat wajahnya.
"Te...terima kasih"
"Siapa namamu?"
"Ryo Okada"
"Kau kelas berapa?"
"Kelas dua"
"Apa mereka melukaimu?"
"Tidak" jawab Ryo menatap Chaiden dari balik kacamatanya.
"Apa kau sering di bully mereka?" Ryo mengangguk dengan wajah sedih.
"Kemejamu basah, sebaiknya kau permisi pulang saja"
"Tidak usah, aku membawa pakaian ganti. Sebaiknya aku segera ganti pakaian" lalu Ryo keluar dari kamar mandi.
Lalu Chaiden menyusul keluar dari kamar mandi sambil memandangi Ryo yang berlari menuju kelasnya.
Sesampainya di kantin, Chaiden langsung duduk di samping Kento.
"Apa kalian kenal dengan Ryo Okada?" tanya Chaiden
"Ryo Okada? Aku kenal anak itu. Dia aktif dalam organisasi kesiswaan. Dia salah satu siswa penerima beasiswa sehingga di terima di sekolah kita." jelas Jun. Tentu saja Jun tahu karena Jun juga aktif dalam organisasi kesiswaan di sekolah.
"Kenapa kau tiba-tiba bertanya tentang Ryo?" tanya Jun
"Tadi sewaktu mau ke kantin, aku lihat dia dibully di dalam kamar mandi."
"Apa terjadi pada Ryo?" tanya Kento
"Kemejanya basah karena di siram air."
"Apa kau tahu orang yang membullynya?" tanya Kento
"Pernah melihat mereka tapi tidak tahu siapa nama mereka. Tapi sepertinya anak kelas sebelas juga." kata Chaiden.
"Tapi kenapa siswa berprestasi seperti Ryo bisa di bully?" Chaiden menatap kedua temannya bergantian.
"Apa dia sering di bully?" tanya Kento dan di jawab anggukan dari Chaiden.
"Bisa jadi orang yang membullynya memang membencinya sejak lama atau ada alasan tertentu yang membuatnya di bully terus-terusan oleh orang yang sama." terang Kento.
"Apa kau ingin aku mencari tahu siapa saja mereka?" tanya Kento lagi.
"Ah....tidak usah." jawab Chaiden namun hatinya merasa terusik dengan rasa penasaran tentang Ryo.
💓💓💓
Keesokan harinya saat Carrington sekeluarga baru selesai sarapan, pelayan datang menghampiri Rery.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Love
RomanceSequel dari The Bond of Love ⛔21+ Mpreg ------------------------------ Bercerita tentang kehidupan rumah tangga Darek dan Mizumi, Axton dan Yuki setelah anak-anak mereka besar. ----------------------------- cover by @lolyyvina