Beberapa jam sebelum kejadian Ryo pingsan.
------------------------Kali ini Kento membawa mobil sportnya saat menjemput Rery pagi ini. Rery lebih banyak diam di mobil dengan wajah yang sedikit di tekuk.
Tapi Kento tidak peduli jika Rery kesal dengannya karena dia telah berhasil pergi berdua dengan Rery ke sekolah.Sepanjang perjalanan ke sekolah Kento banyak bercerita yang lucu-lucu tapi hanya di tanggapi dengan wajah cemberut oleh Rery.
Setelah Kento memarkirkan mobilnya di halaman sekolah, Rery langsung keluar dari mobil.
"Terima kasih." ujar Rery menatap Kento sekilas lalu pergi.
Kento tidak membalas ucapan Rery hanya menatap punggung Rery sambil menyandarkan kepalanya di setir mobil dan mendesah.
"Aku harus berusaha lebih keras lagi." gumamnya.
***
Rery, Kiyo, Ayami dan Nathalie sedang berkumpul di kantin sekolah ketika jam istirahat. Di meja lain di dalam kantin yang sama, ada Chaiden, Kento dan Jun sedang di kelilingi cewek-cewek.
"Lihat di sana.....Chaiden, Kento dan Jun. Cewek-cewek itu mengerubungi mereka seperti lalat." celutuk Ayami.
"Itulah untungnya jika kau jadi siswa populer di sekolah." sambung Nathalie.
"Itu bukan untung tapi malah mengganggu." ujar Ayami.
"Kiyo....kalau kau di suruh pilih salah satu di antar mereka, kau pilih siapa?" tanya Nathalie.
"Hmm....aku akan pilih semuanya." kata Kiyo lalu tertawa.
"Dasar kau" kata Nathalie tertawa di ikuti Rery dan Ayami juga tertawa.
"Mereka itu semua paket lengkap. Pertama Chaiden, bule tulen, pewaris perusahaan minyak, tampan, pintar."
"Kedua Jun, pintar tentu saja. Dia ketua kesiswaan. Tampan dan pewaris tunggal rumah sakit Aizawa yang ada di Jepang."
"Ketiga Kento, dia yang paling menarik menurutku. Dia itu sebenarnya pintar tapi tertutupi kebandelannya. Tapi sekarang dia sudah berubah. Dan ayahnya mantan ketua yakuza. Tampan dan juga anak tunggal seperti Jun. Dia seperti anak presiden. Pengawal selalu mengikutinya."
"Wahh....kau tahu semua tentang mereka." kata Ayami
"Aku tahu semua info tentang siswa populer di sekolah kita."
Tidak lama kemudian, semua cewek-cewek tidak lagi mengelilingi Chaiden, Kento dan Jun.
Anggota geng Kento mengusir telah mengusir mereka semua."Hey Rery....aku perhatikan dari tadi, Kento selalu melihat kearahmu." ujar Kiyo.
"Aku tidak tahu...." kata Rery cuek.
Lalu Ayami dan Nathalie melihat kearah Kento lalu ke arah Rery.
"Iya Rery....Kento melihat kearahmu." kata mereka berdua."Apa kau ada masalah dengan Kento?" tanya Kiyo.
"Tidak. Kenapa aku harus bermasalah dengannya." kata Rery melirik kearah Kento. Saat tatapan mereka beradu, Rery mengalihkan tatapannya.
"Tadi pagi Kento menjemputku untuk pergi ke sekolah."
"Apa...??? Kento menjemputmu....??"
serentak Kiyo, Nathalie dan Ayami bertanya."Tiba-tiba dia sudah datang ke rumah tanpa bilang dulu padaku."
"Jangan-jangan...." ujar Ayami.
"Jangan-jangan apa...." kata Nathalie
"Kento itu menyukaimu, Rery." ujar Ayami. Sekarang Kiyo dan Nathalie melongo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Love
RomanceSequel dari The Bond of Love ⛔21+ Mpreg ------------------------------ Bercerita tentang kehidupan rumah tangga Darek dan Mizumi, Axton dan Yuki setelah anak-anak mereka besar. ----------------------------- cover by @lolyyvina