🔗Playback🔗

210 3 0
                                    

PLAYBACK (플레이백) adalah girl grup asal Korea Selatan yang bernaung dibawah manajamen Coridel Entertainment. Grup ini kini beranggotakan 5 orang, yaitu: Lee Yun Ji, Lee Ha Young, So Yu Jin, Hwang Woo Lim dan Ma Eun Jin. Sebelum debut, salah satu membenya yaitu Woolim menjadi pusat perhatian setelah tampil di program tv Mnet “I Can See Your Voice”. Dimana Woolim menyanyikan lagunya Ariana Grande “Problem”. Playback resmi debut pada tanggal 25 Juni 2015 dengan single pertama berjudul “Playback” dan debut satge pertamanya di Mnet M!Countdown di hari yang sama perilisan lagu tersebut. Kemudian, Playback kembali dengan single keduanya bertajuk “I Wonder” dan kali ini mereka berkolaborasi dengan penyanyi pria bertalenta Eric Nam.

Pada bulan April 2017, Playback menambah 1 anggota baru bernama, Ma Eun Jin. Awalnya Ma Eun Jin adalah anggota asli Playback. Namun karena suatu alasan, dia tidak jadi debut pada tahun 2015 bersama Playback. Namun sekarang ia kembali bergabung dengan Playback dan resmi menjadi anggota ke-5 Playback. Pada bulan Oktober, Coridel Entertainment mengumumkan bahwa anggota Playback akan mengikuti “Mix Nine” yang tayang di jTBC,. Deangan keikutsertaanya dalam program tersebut, diharapkan membawa perubahan positif terhadap grup dan juga untuk menunjukan kemampuan dan talenta yang dimiliki oleh setiap anggota kepada publik. Setelah hiatus selama 2 tahun, akhirnya Playback comeback dengan single terbarunya berjudul “Want You To Say” yang resmi diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2017.

 Setelah hiatus selama 2 tahun, akhirnya Playback comeback dengan single terbarunya berjudul “Want You To Say” yang resmi diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2017

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Grup : Playback (플레이백)
Label : Coridel Entertainment
Jumlah Anggota : 5
Debut : 25 Juni 2015
Lagu Debut : Playback

Yunji (윤지)

Nama Asli : Lee Yun Ji (이윤지)Nama Panggung : Yunji (윤지)Tanggal Lahir : 4 April 1992Tempat Lahir : Uijeongbu, Gyeonggi, Korea SelatanPosisi : VocalTinggi : 163 cmBerat : 44 kgTipe Darah : OZodiak : Aries

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Asli : Lee Yun Ji (이윤지)
Nama Panggung : Yunji (윤지)
Tanggal Lahir : 4 April 1992
Tempat Lahir : Uijeongbu, Gyeonggi, Korea Selatan
Posisi : Vocal
Tinggi : 163 cm
Berat : 44 kg
Tipe Darah : O
Zodiak : Aries

Fakta Yunji Playback :

Yunji lahir di Uijeongbu, Gyeonggi-do, Korea Selatan
Yunji di anggap sebagai “Ibu” dalam kelompok
Member tertua di grup
Di dorm bertugas bersih-bersih, memasak dan memperhatikan anggota lainya
Sebelum pindah ke Seoul, Yunji tinggal sendirian
Dia sering jadi teman curhat oleh anggota lainya

Profil & Fakta member BB Dan GBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang