Cross Gene merupakan sebuah grup laki-laki beranggotakan 6 orang dibawah label Amuse Korea. Uniknya dari grup ini yaitu membernya berasal dari 3 negara yakni Seyoung, Shin, Sangmin, Yongseok dari Korea Selatan, Casper dari Cina/Tiongkok dan Takuya dari Jepang. Cross Gene debut pada tanggal 8 Juni 2012 dengan album mini Timeless: Begins. 10 hari kemudian album mini versi unlimited diluncurkan. Tak hanya di Korea saja, Cross Gene juga mempromosikanya di Jepang pada bulan November.
Pada bulan Januari 2013, Amuse Korea Entertainment mengumumkan bahwa member asli J.G keluar dari grup karena ingin bersolo karir dan posisinya digantikan oleh Seyoung. Setelah pergantian member, mereka debut di Jepang dengan singel “Shooting Star” pada tanggal 27 Februari. Kemudian diikiuti single selanjutnya “Crazy” yang dirilis pada akhir bulan Mei.
Setelah fokus di Jepang selama setahun, akhirnya Cross Gene kembali ke Korea dan merilis singel berjudul “Amazing –Bad Lady-” pada tanggal 21 Maret 2014. Tujuh bulan kemudian, mereka comeback dengan lagu “I’m not a Boy, Not yet a Man”. Setelah lama tidak meluncurkan album mini semenjak awal debutnya, akhirnya Cross Gene meluncurkan album mini keduanya bertajuk ‘Play With Me’ pada tanggal 13 April 2015 dan album mini ketiganya ‘Game’ dirilis pada tanggal 21 Januari 2016.
Nama Grup : Cross Gene (크로스진)
Label : Amuse Korea
Debut : 7 Juni 2012
Lagu Debut : La Di Da Di
Nama fansclub : -Member Cross Gene :
Seyoung
Nama Asli : Lee Se Young
Nama Panggung : Seyoung
Nickname : Miracle Gene
Tanggal Lahir : 8 Februari 1990
Posisi : Vocalist
Tinggi : 180 cm
Berat : 60 kg
Tipe Darah : O
Kewarganegaraan : KoreaFakta :
Seyoung ciri khasnya suara seraknya
Dia berbakat menulis lagu dan mengkomposisi
Seyoung bisa bahasa Jepang
Dia baru bergabung dengan Cross Gene pada tahun 2013 setelah kepergian J.G
Ia juga bisa bermain piano
Kata anggota Cross Gene lainya, Seyoung orangnya baik dan ramah
Suka sekali makan coklat
Sering dijadikan tempat curhat para memberCasper
KAMU SEDANG MEMBACA
Profil & Fakta member BB Dan GB
Acakk. popers Read! untuk menambah pengetahuan kamu tentang member GB Dan BB korea selatan