Budayakan vote sebelum membaca
🍓🍓🍓
Warning typo.
"Jung Eunha? Apa kau yang bernama Jung Eunha?"
Seorang laki-laki yang sudah menginjak kepala empat itu menyapa Jung Eunha yang baru masuk ke ruangannya
"Iya Tuan Jeon"
Dia adalah Tuan Jeon pemilik sekolah dan ayahnya Jungkook.
"Ada apa Tuan memanggil saya?"
"Saya ingin minta tolong"
"Minta tolong apa?"
"Kudengar kau dekat dengan anakku Jungkook. Bisakah kau membujuk Jungkook untuk datang ke rumah. Saya sangat merindukannya. Saya ingin memperbaiki hubungan saya dengannya"
Eunha bisa melihat raut kesedihan di wajah Tuan Jeon yang sudah mulai keriput namun tetap tampan di usianya. Persis seperti Jungkook. Ia tak tau Jungkook memiliki masalah apa. Mungkinkan ada hubungannya dengan mimpi buruk Jungkook saat itu?
"Bagaimana nak?"
"Tuan maaf. Sepertinya saya tidak bisa menolong Jungkook. Saya tidak begitu dekat dengan Jungkook"
"Saya mohon nak. Saya sudah mendengar banyak hal tentangmu. Saya sering mengawasi Jungkook tanpa sepengetahuannya"
Eunha benar-benar bingung apakah ia bisa menolong tuan Jeon untuk memperbaiki hubungannya dengan Jungkook?. Ia ragu, Jungkook belum cerita mengenai masa lalunya.
"Saya akan mempertimbangkannya" putus Eunha akhirnya
"Terima Kasih"
"Kalau begitu saya permisi dulu Tuan"
Eunha bangkit dan menunduk kepada tuan Jeon. Ia lalu keluar dari ruang yayasan tersebut. Ia masih ragu apakah ia bisa membujuk Jungkook?
"Aww"
Karena melamun tanpa sadar ia menabrak seseorang hingga pantatnya mencium lantai
"Mingyu?"
"Hai Eunha, pulanglah bersamaku"
"Tidak, aku sudah janji dengan Jungkook. Aku pergi dulu"
Mingyu melihat punggung Eunha yang mulai menjauh. Ia berjanji pada dirinya bahwa ia akan mendapatkan Eunha kembali.
🍓🍓🍓
"Jungkook. Bolehkah aku meminta sesuatu padamu?"
"Katakan saja aku pasti akan memberikan apapun yang kau mau"
"Benarkah?"
"Hmm apapun"
Jungkook melanjutkan makannya setelah menjawab pertanyaan Eunha. Mereka berdua saat ini sedang makan di apartement milik Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Summer Love; eunkook[✔]
סיפור קצר[COMPLETED] "I will always remember the beautiful summer with you, when the first time we met" ❣️❣️❣️ Eunha seorang gadis yatim piatu mendapat beasiswa untuk bersekolah di sekolah swasta elit milik JK'S Company...