Prolog

9 1 0
                                    

Seoul, 13 Oktober 2015

"

Tae-ah bagaimana jika kita tidak ditakdirkan bersama?

"Mworago-yo?"

"Dia kembali, dia menepati janjinya. Dia benar benar kembali Taehyung-ah"

"Lelaki brengsek itu? Aish! Jinjjayo?"
Taehyung mengacak rambutnya frustasi, perkataan Sinb barusan adalah perkara bagi Taehyung.

"Darimana kau tau?" lanjut Taehyung

"Aku mengingatnya,  Hari ini adalah hari yang dia janjikan untuk kembali dan aku -"

"Siapa tau dia akan melanggarnya, bukan? " potong Taehyung

Ya, dia kembali. Setelah 2 tahun pergi, dan berjanji untuk kembali dan membawa  cintanya pergi. Dia akhirnya kembali.

Pria yang Sinb tunggu dahulu, Pria yang Sinb sering rindukan dahulu, Pria yang amat sangat Sinb sayangi dahulu. Tapi sayangnya itu dahulu, bukan sekarang. Setelah Taehyung datang, menyatakan perasaannya kepada Sinb. Sinb melanggar janji kepada pria-nya yang sekarang telah kembali. Sinb mencoba untuk mencintai Taehyung,  tapi jika takdir berkata bahwa Sinb masih harus mencitai pria itu bagaimana? 

------------------------------------------------------

Jepang,  12 Oktober 2015

Tangan mulus itu mengelus bingkai foto yang berisikan foto dirinya dan seseorang yang sangat spesial.
Matanya berbinar-binar saat tahu, besok ia akan menjemput cintanya kembali.

Ya, dulu dia meninggalkan wanitanya di kota asalnya, dikarenakan sesuatu yang harus ia selesaikan, dan ia berjanji pada wanitanya untuk segera kembali 2 tahun kemudian, dan sekarang lah waktunya.

"Tunggu aku Sinb-ah, kau tetap menungguku kan? Hei, aku akan kembali sayang, tunggulah sebentar lagi"

Tak lama setelah mengucapkan kata-kata barusan, ia menitihkan bulir air mata. Dia sangat merindukan gadisnya. Jika gadisnya merindukannya, maka dia jauh lebih merindukan gadisnya.


Choose One, Baby (M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang