02

2 1 0
                                    

Flashback 

Seoul, 01 September 2012

Gaun putih yang indah, tatanan rambut yang sempurna, make up tipis yang begitu tampak mempesona. Hwang Eunbi itu sudah terlahir dengan segala keindahannya. Bahkan tanpa harus memamerkan apa yang ia miliki, sejatinya, ia memiliki aura indah yang terpancar di setiap langkahnya.

Ia sosok wanita malaikat yang baik hati, semua orang mengenalnya begitu.

Bahkan jika bisa, dan jika ia mau dirinya bisa menghancurkan dinding kegelapan istana hati Jeon Jungkook yang penuh dengan kegelapan dan luka.

Ia adalah bunga yang begitu indah yang akan membuat istana hati Jungkook penuh dengan bunga dan berubah menjadi surga yang amat dinantikan dan dimimpikan oleh wanita manapun.

Namun sayangnya, ia sudah menstigma dirinya sebagai milik Park Jimin.

Ia hanya ingin lari meski cupid telah membuat hatinya bergemuruh akan Jeon Jungkook.

Sinb tersenyum meski hatinya sangat perih. Seharusnya ia seperti ini untuk Park Jimin. Seharusnya, ia berdandan dengan pakaian seperti ini hanya untuk Park Jimin. Namun takdir berkata lain, bahwa ia harus menerima semuanya, menerima Jeon Jungkook untuk menggantikan posisi Park Jimin.

Cklek

Pintu terbuka dengan seiringnya sebuah kepala menyembul masuk, seperti maling saja.

"Sudah siap, teman?" ledeknya

"Maaf, aku bukan temanmu, sobat."

"Aigoo, kau kenapa?"

"Apakah aku harus tetap menikah dengannya disaat aku sudah mempunyai seseorang yang aku cinta, Jim?"

"Siapa? Siapa orangnya?"

"Rahasia."

"Hwang Eunbi! Aku ini sahabat mu, masih ingin menyimpan rahasia denganku hm?"

"Orangnya adalah kau, Jim. Untuk apa kau bertanya lagi?" batin Sinb.

"Kajja, kita keluar. Jungkook sudah menunggu."

"Ada lagi? Bahkan aku sudah kalah cepat oleh 2 orang? Miris, sangat miris. Apa berhaknya aku melarangmu menikah dengannya, Bi? Aku hanya sahabatmu, dan aku bukan orang yang kau suka itu." batin Jimin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Choose One, Baby (M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang