Herin engap,dia engap denger perkataan temen-temennya yang buruk tentang dia.
Herin milih keluar dari kelas,dan ke perpustakaan sekolahnya yang sepi banget. Soalnya sekolah Herin isinya anak-anak mampu semua,dan disana mereka pada males banget ke perpustakaan sekolah buat sekedar baca-baca buku. Biasanya,mereka gak pinjem buku,tapi mereka langsung beli bukunya.
Anjay.
Herin sebenernya ke perpus bukan buat baca buku,dia kesana cuma buat tidur.
Ya,tidur buat nenangin pikirannya. Soalnya dia capek bor. Tiga tahun dibully habis-habisan sama temen kelasnya,gak jarang juga kakak kelasnya ikut ngebully dia.
Cuma karna 3 faktor,
Pertama, karna Herin dideketin banyak cogan sekolah. Padahal Herin gak tau apa-apa,toh bukan dia yang ngedeketin cowok-cowok itu,mereka sendiri kan yang deketin Herin???
Kedua,karna Herin cantik banget??? Ya,mereka iri. Iri karna gak punya muka secantik dia.
Ketiga,karna semua guru ngebela Herin. Ya gitu,lagi-lagi mereka iri.
Ok back to reality.
Pas Herin lagi do random thing,tiba-tiba ada suara orang ngunci pintu.
Herin bangun dari posisinya dan langsung lari kearah pintu.
Dan bener,
Dia dikunciin,untuk kesekian kalinya.
Herin nangis,she's so done.
Dia udah sangat capek sama kehidupan dia yang kayak gini,sangat.
Impian dia saat ini ya cuma,
Go to heaven.
Tapi sampai sekarang Herin sendiri gak ngerti kenapa Tuhan masih aja ngeizinin dia hidup,ya padahal gak ada gunanya.
Itu sih kata dia.
Herin sih berharap ada yang bikin dia Amnesia dan ada yang ngebuang dia entah kemana.
Dia pengen,
Ada yang nganterin dia ke Surga.
-———
tbc
-———Hei gui💲e HAHA,selamat menikmati ceritaqu!1!1!1
KAMU SEDANG MEMBACA
➖heavenator ;seo herin ft. mark lee
Fiksi Penggemarabout the mark that brought herin to earth-heaven. start; 13.03.18 ©️chansoo_ree