((11))

98 8 7
                                    

happy reading!!!

Mark hari ini bingung banget mau ngapain, bosen banget di rumah terus tapi kan gak boleh kemana-mana. Mau ajak Ollie jalan-jalan tapi kan dia udah mati, kadang Mark sedih kalo inget-inget lagi anjing kesayangannya itu.

"nyuci mobil seru kali ya?" Mark bermonolog. Akhirnya dia turun ke bawah, ya iyalah masa keatas. Eh, ada pakde Jamal lagi ngopi mmm sedap banget tumpahin ah, spill the coffee guys!

"lho Mas, tumben banget bawa bawa busa sama ember begitu emang mau ngapain, Mas?" tanya pakde Jamal. Pakde Jamal ini manggil Mark pake sebutan 'mas' karena waktu itu sebenernya pakde Jamal manggil Mark dengan embel-embel tuan muda tapi Mark langsung ngamuk, ngadu ke mamanya katanya jangan panggil tuan muda lagi maunya dipanggil mas aja, padahal kan dia bisa protes sendiri ke pakde Jamal, hadeh ada ada aja kelakuan anak muda.

"mmm anu pakde, aku mau nyuci mobil, sekali-kali lah aku yang nyuci biar sekalian hilangin bosen"

"nggak mau pakde bantuin, Mas? ini mobilnya lumayan gede lho"

"boleh pakde daripada bengong doang kan nanti kemasukan mba mba pohon jambu"

"hih ada-ada aja kamu Mas"
hmm berasa pasangan jawa ya kalau seperti ini.

Akhirnya mereka berdua nyuci mobil sambil bercanda, lempar-lemparan busa cuci mobil, nyemprot satu sama lain pake selang sambil guling-gulingan, seru banget lah pokoknya.

"Mas hari ini ganteng banget deh, pantes suka banyak paket nyampe tapi yang ngirim selalu anonim alias gatau tuh siapa yang kirim" celetuk si pakde Jamal tapi agak ngeledek juga sih karena pakde Jamal nih kadang suka capek nerimain paket padahal baru mau nyeruput kopi.

"ah pakde bisa aja, aku tambahin deh gajinya"

"yang bener Mas???"

"nggak lah pakde, bercanda doang kok" pernyataan Mark yang berhasil buat pakde serasa diterbangkan ke awan lalu dijatuhkan ke dasar jurang.

Mereka udah selesai nyuci mobil dan kembali ke aktifitasnya masing-masing, pakde Jamal dengan bangku kayu dan kopi hitamnya dan Mark dengan hoodie abu-abu dan gitar kesayangannya. Mark merebahkan dirinya di atas kasur berukuran besar kesayangannya itu, lelah sekali. Dia mengambil gitar yang berada di pojok kamarnya, genjrengan dulu bos sebelum tidur siang.

"can we just talk, can we just talk, talk about where we going before we get lost"

"yepposeo~ neol barabwa judeon gu nunbit"

Kira-kira itu sepenggal lirik lagu yang Mark nyanyiin. Ok, kita ke rutinitas selanjutnya yaitu main handphone alias mari kita scroll timeline tiwitri siapa tau ada sesuatu yang menggemparkan dunia, obahajimark. Tiba-tiba ada notifikasi chat dari nomor yang gak dikenal.

+62xxxxxxxxx
hallo, ini bener nomornya Mark?

Lee Minhyung
ya benar, ini siapa?

+62xxxxxxxxx
ini Herin, Seo Herin yang kemarin ketemu di kantin

deg
1
2
3
Mark nyubit pipi gembulnya. Ugh, sakit dan ternyata bukan mimpi.

HALOHAAA MAAF PENDEK BANGET DAN UDAH LAMA GAK MUNCUL, SELAMAT LEBARAN BAGI YANG MERAYAKAN, MOHON MAAF LAHIR BATIH KALO AKU PUNYA SALAH YA. SEE YA NEXT CHAP!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

➖heavenator ;seo herin ft. mark leeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang