Hari ini,si anak baru itu pindah ke sekolahnya Herin. Herin sih biasa aja,tapi katanya orang-orang dia itu terkenal banget,sampe temen-temennya ngomongin dia mulu,hampir setiap hari,setiap jam,setiap menit. Ada kali ya masuk akun @lambe_turah.
"maah aku berangkat",ucap Herin hendak berangkat ke sekolah
"ya nak,hati-hati,belajar yang bener,jangan jajan aneh-aneh,biar kamu gak sakit"
Ya begitu deh ibu Seola dengan segala kekhawatirannya sama anaknya yang paling disayang. Maklum anak tunggal.
Herin sudah sampai di sekolahnya.Bel sekolah berbunyi,dan saatnya anak baru itu datang kesini. Tapi sayangnya anak baru itu beda kelas sama Herin.
."Hallo,nama saya lee minhyung,panggil aja mark atau apa aja deh yang kalian mau"
Begitu kata Mark setelah memperkenalkan dirinya di kelas yang sekarang ia masuki. Ya, Mark begitu fasih menuturkan kata dalam bahasa Indonesia, walaupun dia juga mahir dalam berbahasa Inggris. Berbeda dengan Somi yang benar-benar baru pindah dari Kanada, walaupun sedikit mengerti. Memang agak kurang nyaman tapi ya gapapa lah lagipula Mark ingin mencoba untuk beradaptasi dengan siswa siswa yang lain. Mencoba meyakinkan dirinya agar bisa mengenal lebih banyak orang, ya memang Mark lebih terkesan introvert dan karena sifat buruk itu, ia menjadi tidak mudah berkenalan dengan orang lain, tidak mudah senyum, tidak mudah akrab, mungkin ada sedikit rasa acuh?. Setidaknya Mark sudah mencoba, tapi berkali-kali selalu gagal.
.
.
.
Pemuda bermarga Lee tersebut menyusuri seluruh bagian dari sekolah ini. Sedikit penasaran, karena sekolah ini dari depan terlihat begitu wah dan membuat orang-orang melongo saat melihat atau bahkan hanya sekedar melewatinya. Hingga dia bertemu seorang perempuan yang manis menurutnya, sedang tertawa bersama dengan temannya di sebrang meja sana. Berbeda halnya dengan Mark yang hanya duduk, menyendiri sampai ada yang memanggil."woi itu anak baru. bule kanada, sini euy gabung". katanya. Dan sepertinya dewi fortuna begitu menyayanginya sehingga sampai ditegur sapa oleh anak yang lain. Sementara yang ditegur hanya mengulas senyum tipis. Dan yang lebih mengejutkan lagi, perempuan yang sempat dibilang manis olehnya, sedang melihat kearahnya. Lain kali, ingatkan Mark cara untuk bernapas.
Tbc.
HELLAW SEMUANYAH YANG SETIA MENUNGGU CERITA ABSURD DAN SUPER GAJELAS YANG PERNAH AKU PUBLISHHH. sori banget super late late update ya karena bingung hahahahha. ya pokoknya makasih banyak banget yang udah voment, aku sayang kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
➖heavenator ;seo herin ft. mark lee
Fanfictionabout the mark that brought herin to earth-heaven. start; 13.03.18 ©️chansoo_ree