Nadila menarik selimut sambil matanya menerawang menatap langit-langit kamarnya.Lalu menatap sekeliling kamarnya yang didominasi warna hitam dan pink.Itu karena Nadila setuju dengan idenya BlackPink bahwa selain feminis, seorang wanita juga harus kuat.
Ia masih membayangkan kenapa ia bisa serileks itu saat berbicara dengan Vernon sedangkan ia begitu sulit untuk sekedar berkata-kata dengan orang yang baru dikenalnya. Bukan,maksudnya orang yang baru berbicara dan mengobrol dengannya.
Tapi...jika ia sekedar melihat Putra saja jangankan untuk ngomong ia sudah dilanda kegugupan yang besar.Itu adalah pertanda ia sudah jatuh hati pada makhluk yang satu itu.Sudahlah, jika memikirkan Putra ia jadi takut Jovian benar-benar percaya atas keceplosannya lalu membeberkan kepada Putra.
Nadila menghembuskan nafasnya tapi bukan untuk yang terakhir kalinya.Ia menghidupkan hpnya yang sempat sleep.Lalu mengecek beberapa notifikasi dihpnya.Itu biasa dilakukannya saat ia susah tidur.
25 pesan dari 19 chat
Nadila mengernyitkan dahinya. Kenapa bisa sebanyak itu?biasanya cuma beberapa spam dari Putri yang suka iseng, terkadang beberapa temen yang suka nanyain tugas ataupun chat dari grup kelas.Tapi sekarang grup kelas sudah dihapus karena ulah Jovian yang seenaknya mengeluarkan kata-kata kotor digrup.
Penasaran,akhirnya Nadila membuka aplikasi WhatsApp. Prasangka pertama benar,dari Putri.
Putri Ariana
Hay cewek😍😘😗Nadila
Apaan sih gua mau tidur gausah ganggu deh😲Nadila beralih dari chat lainnya. Dari nomor yang gak dikenal.
085264967764
Woy Ndla...jwbn prmtk no.35 apaanNadila menyipitkan matanya. Udah ditulis singkat-singkat gak sopan lagi.
Nadila
Siapa lo woySebel juga sih,jadi bingung kalo ada yang chat tapi gak ngenalin diri.
085364967764
Gua Jovian.Udh bruan cpetan kliNadila
B085264967764
Biasa apn?yg jlas dng!!😠Nadila
Jawabannya B.Udah gua underline tuh biar jelasJust read.
Gitu ya kerjaan cowok,udah gak sopan,ngetik disingkat pake bahasa planet,susah dijelasin,malah gak tau terima kasih.
Nadila membuka aplikasi youtube untuk menambah kantuknya.Saat ini ia terlalu susah untuk sekedar tidur padahal seharusnya ia akan tertidur nyenyak karena aktivitasnya padat seharian penuh.Bahkan sekarang ia sudah jarang tidur siang.
085217032001
Buku gua woy lo tarok dimanaNadila udah tau ini kerjaannya siapa.Tumben-tumbenan ada cowok yang keyboardnya gak rusak.
Nadila
Lo siapa?085217032001
Gua VernonNadila
Gua tarok dilaci cari aja udah jangan ngerepotin gua.Just read
Tetap aja yang namanya cowok hobi ngeread gak bilang makasih apa gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vernon
Teen FictionHansol Vernon?Hits dan ganteng sih tapi sayangnya belagu dan songong,makanya dibalik ada fans ia juga punya haters yang bejibun. Tapi kegantengannya mampu membuat cewek yang lesbi menjadi insyaf dan cowok homo semakin maho. Ceritanya cukup gaje...na...