1

259 22 18
                                    

Sore hari Bae dan Minyon mau main, akhirnya Bae nyamper Minyon.

"Minyoooooonnnnn main yuk" teriak Bae di depan rumah Minyon, "iya Bae" jawab Minyon dari dalem sambil jalan keluar rumah.

"Kita mau main apa Bae?" Tanya Minyon, "hhmm..., Gimana kalo kita main layangan?" Kata Bae "wah... Boleh tuh Bae, tunggu ya aku mau ambil layangan dulu" kata Minyon "aku juga pulang dulu ya Minyon, mau ngambil layangannya" kata Bae "ok" jawab Minyon.

Bae jalan ke rumahnya terus masuk, "Jinyoung kok balik lagi?" Tanya mama Bae "mau ngambil layangan ma" jawab Bae sambil ngambil layangan dan dijawab anggukan oleh mamanya.

"Ma aku mau main dulu ya, assalamualaikum" teriak Bae dari depan rumah, "iya wa'alaikumsalam, ati ati ya"kata mamanya Bae "ok ma" jawab Bae.

"Minyon ayo kita main" ajak Bae, "ayo, tapi main dimana?" Tanya Minyon "main dilapangan aja" kata Bae.

"Tapi kalo ada Daniel sama Woojin gimana?" Kata Minyon takut, "gak usah takut Minyon, kan ada Bae, ok?" Kata Bae, "ok Bae" jawab Minyon.
.
.
.
.
Di lapangan

"Eh Bae, liat deh layanganku baru dong" kata Minyon "wuihh... Kerennnn, tapi masih lebih kerenan punyaku sih hehe..." Kata Bae "huh" kata Minyon kesel "udah jangan ngambek lagi, kita main layangan aja yuk" kata Bae "iya Bae" jawab Minyon. Beruntung gak ada Woojin sama Daniel.

Mereka nerbangin layangan mereka, tapi 10 menit setelah mereka main layangan, Woojin sama Daniel dateng.

"Eh Minyon layangannya baru ya?, Pinjem dong" kata Woojin dengan nada meledek, "Bae gimana nih?" Tanya Minyon "terserah kamu, kamunya mau minjemin gak?" Kata Bae "gak mau Bae, nanti rusak, ini kan masih baru" jawab Minyon.

"Yaudah bilang ke Woojin" kata Bae "Minyon takut Bae, Bae aja yang bilang" kata Minyon, "ok lah kalo itu mau Minyon".

"Ehmm... Jin maaf sebelumnya, tapi Minhyun gak mau minjemin layanfan dia ke kamu, katanya takut rusak soalnya layangannya masih baru" kata Bae.

"Masa sih? Kok lo yang ngomong? Kan gue ngomongnya ke Minhyun bukan ke lo" kata Woojin, "tapi, tadi Minhyn yang bilang sendiri, dia takut ngomong sama lo, makanya gue yang ngomong ke lo" jelas Bae.

"Jadi kalian gitu sekarang, okeh" kata Woojin, "Niel" panggil Woojin ke Daniel sambil ngasih kode ke Daniel buat ngambil layangan Minyon.

Daniel langsung ngerebut layangannya dari Minyon, tapi Minyon gak mau akhirnya mereka rebutan, taril tarikan layangannya sampe akhirnya layangannya itu sobek.

"Hahahahaha" kata Woojin dan Daniel ketawa, sementara itu Minyon nangis, soalnya layangannya masih baru tapi udah disobek sama Daniel akhirnya Minyon nangis.

"Minyon, jangan nangis" kat Bae ke Minyon "hiks... hiks... Layanganku Baeeee huaaaaaa" kata Minyon sambil nangis "udah Minyon jangan nangis lagi ok" kata Bae "ok Bae" kata Minyon dambil ngelap air matanya.

Akhirnya Bae dan Minyon memutuskan untuk pergi dari lapangan dan akan bermain catur sama pak satpam di pos ronda.

Tapi pas mereka mau ke pos ronda, tangan Bae di tahan sama Woojin, Minyon yang ketakutan langsung nengok ke Bae, dan Bae mengisyaratkan Minyon untuk pergi.

Setelah Minyon pergu, Bae nanya ke mereka "mau kalian apa sih?" Tanya Bae, tanpa jawaban apapun Daniel langsung megangin Bae, dan Woojin nonjok ujung bibir Bae, tapi walaupun tangan Bae di pegangin Daniel, masih ada kaki Bae buat nendang Woojin, Woojin di tendang sama Bae, akhirnya Daniel megangin kaki dan tangan Bae.

Woojin nonjokin Bae sampe Bae akhirnya pingsan, dan terkapar di rumput lapangan dengan darah yang keluar dari sudut bibirnya dan pipi yang lebam.

"Yuk kita pulang" kata Daniel ke Woojin "yuk Niel" jawab Woojin, tapi sebeluk mereka pulang.

Tiba tibaaaaaaaaaaaaaaaaa...................












Apa hayo?
TBC
Maafkan typo
Jangan lupa vomment ya

SAHABAT HwangDeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang