Pagi hari di rumah Keluarga Bae
"Bang, sarapan dulu sini, hansaplast nya udah di pasang?" Kata mama Minki "iya ma, udah di pasang kok" jawab Bae.
"Yaudah, sarapan sini" kata mama Minki, Bae jalan ke meja makan yang udah ada kedua adiknya, kedua orang tuanya, dan makanan untuk sarapan.
"Nih abang sarapan, biar gak telat, bekel rotinya udah di tas ya" kata mama Minki "iya ma" jawab Bae.
-
-
-
Pagi hari di rumah keluarga Hwang"Kakak, adek, ini sarapan dulu" kata bundaok Sanggyun "iya bun" jawab dua kakak adik itu.
"Nih sarapannya" kata bunda Sanggyun sambil naro sarapan di depan Hyunbin, Jisoo, sama Minhyun.
"Loh, kok ayah belom mandi, nanti kerjanya telat lho" kata bunda Sanggyun "hari ini libur bun, soalnya kata pak bos libur dulu, pak bos mau liburan sama keluarganya masuk lagi pas hari senin, sekarang masih hari rabu" jelas ayah Hyunbin "oh" jawab bunda Sanggyun.
"Assalamualaikum, Minyonnn ayo betangkat" kata Bae dari luar rumah keluarga Hwang "wa'alaikumsalam, iya Bae" jawab Minyon yang udah beres sarapan.
"Ayah, bunda, aku sama kakak berangkat dulu ya, assalamualaikum" "assalamualaikum" pamit Minyon dan kak Jisoo, "iya, wa'alaikumsalam" jawab ayah sama bunda.
--
"Bae, kok kamu sekolah?, Emang gak apa apa?" Tanya Minyon "gapapa kok Minyon, luka kayak gini doang mah bisa pake hansaplast" jawab Bae dan di balas anggukan oleh Minyon.
"Loh, emang Bae kenapa?" Tanya kak Jisoo "kemaren si Bae di gebukin lagi sama Woojin sama Daniel, sampe pingsan lagi" jawab Minyon di balas anggukan oleh kakaknya.
"Tapi Bae gapapa kan sekarang?" Tanya kak Jisoo "gapapa kok kak" jawab Bae.
Mereka udah sampe sekolah "kak, kita ke kelas duluan ya" kata Minyon "iya dek" jawab kak Jisoo.
Di kelas Bae sama Minyon
"Jinyoooooooooung, Minhyuuuuuuuun , kalian udah ngerjain PR belom?" Tanya Daehwi "PR apaan?" Tanya Minhyun "matematika Hyun" jawab Guanlin "emang ada PR matematika?" Tanya Bae "ada Nyoung" jawab Daehwi "aduh, saya lupa" kata Bae sama Minhyun barengan.
Bae sama Minhyun langsung ngerjain PR.
Bel masuk bunyi
Kriiinggg...Bae sama Minhyun udah ngerjain PR matematikanya, untung Daehwi sama Guanlin ngasih tau, kalo gak ngasih tau abis mereka di hukum sama pak Haknyeon yang terkenal satu sekolah garalgara dia guru killer, matematika juga pelajaran pertama.
Pak Haknyeon masuk kelas.
Kelas yang tadinya ribut seketika sunyi saat Seonho bilang "PAK HAKNYEON DATENG!!" Teriak Seonho."Anak-anak udah ngerjain PR?" kata pak Haknyeon "udah pak" jawab murid-murid "kumpulkan tugasnya, abis itu kita belajar" kata pak Haknyeon "iya pak" jawab yang lain.
Jam pelajaran pertama selesai dan sekarang jam pelajaran kedua yaitu, pelajaran IPA.
Bu Somi masul kelas mau ngajar IPA.
"Anak-anak, hari ini kita belajar tentang awan" bu Somi menjelaskan pelajaran yang lagi mereka pelajari.Bel istirahat bunyi
Kriiinggg...
"Udah istirahat, kalian istirahat dulu, nanti kita lanjut belajarnya" kata bu Somi lalu anak-anak keluar kelas, ada yang ke kantin, ada juga yang lagi main.
"Bae, kita makan bekel di mana?" Tanya Minhyun "di kelas aja lah" kata Bae "okay okay" kata Minhyun, lalu mereka makan bekel.
Mereka makan bekel dengan aman, tenang, dan tentram karena Daniel sama Woojin gak masuk, biasa, mereka berdua bolos.
Bel masuk bunyi
Kriiinggg...Mereka belajar lagi sampai akhirnya bel pulang bunyi
Kriiinggg...
Mereka pulang ke rumah gak bareng kak Jisoo, soalnya kak Jisoo pulang sore, mau kerja kelompok dulu, di jalan Minhyun sama Bae ngobrol.
"Eh, tadi ada PR gak sih?" Tanya Bae "ada , PR IPA, suruh ngerjain halaman 9-10" jawab Minyon "Minyon, kita kerjain bareng-bareng yuk" kata Bae "ayok, di rumah aku aja" kata Minyon "ok" jawab Bae.
Di rumah Bae 12:30
"Assalamualaikum, mama abang pulang" kata Bae "wa'alaikumsalam abang, ganti baju, makan siang, shalat dzuhur" kata mama Minki "ok ma, oh iya, abis shalat abang mau ngerjain PR bareng Minyon di rumah Minuon ya ma" kata Bae "iya bang".
Bae udah ganti baju, makan siang sama shalat, dia ngambil buku IPA.
"Mama, abang berangkat dulu ya, assalamualaikum" kata Bae "iya bang, ati-ati, wa'alaikumsalam" jawab mama Minki.
Rumah Minyon 12:30
"Assalamualaikum bunda, adek pulang" kata Minyon "wa'alaikumsalam adek, ganti baju, makan siang, shalat dzuhur" kata bunda Sanggyun "bunda, ayah mana?" Tanya Minyon "ada tuh, di kamar lagi tidur" jawab bunda Sanggyun "oh, bunda, nanti Bae mau ke sini, mau ngerjain PR bareng" kata Minyon "yaudah" jawab bunda Sanggyun.
Minhyun udah ganti baju, makan siang, sama shalat dzuhur.
"Assalamualaikum, Minyon, ini Bae" kata Bae dari luar rumah Minyon "wa'alaikumsalam Bae, masuk aja" kata Minyon, Bae masuk ke rumah Minyon.
Bae salam ke bundanya Minyon, terus mereka belajar di ruang tamu.
TBC
Typo adalah pemanis
Jangan lupa vomment
⭐️Vote
💬Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT HwangDeep
Non-FictionCerita ini tentang Jinyoung dan Minhyun yang sahabatan dari kecil sampe besar. Dan Daniel sama Woojin yang sering membully mereka waktu kecil. Mau tau cerita mereka? yuk baca cerita ini jangan lupa Vomment juga ya.