Kesha dan Caca berjalan menyusuri koridor kelas 12 karena mereka harus mengambil Hoodie yang mereka beli di kakak kelasnya.
Suasana nya masih pagi, pelajaran juga belum dimulai.
Saat sampai diujung tangga paling atas
BRUKK...
"Eh kalo jalan pake mata dong!" bentak Kei seraya merapikan buku-buku yang terjatuh
"Kei, Kei" panggil Caca
"Apaan sih"
"Eh itu-anu eh coba lo nengok bentar" lanjut Caca.
Samuel Fasa Rivano. Iya Fasa, yang sedang berdiri dengan tatapan kosong.
"Maaf lagi" kata Fasa dengan dingin.
"Kalo jalan pake mata!" bentak Kei.
"Jalan pake kaki."
"Minggir" balas Fasa dengan dingin
Kei dan Caca melihat punggung Fasa yang perlahan menjauh sambil mengumpat.
"Udah salah, terus lari aja gitu! Cuihh!" teriak Kei kepada Fasa.
Fasa hanya menoleh dan tersenyum miring mendengar umpatan Kei.
*****
Jam istirahat sudah tiba, banyak siswa yang memilih untuk duduk dikantin, ditengah lapangan dan ada yang menggunakan waktu istirahat sebagai peluang untuk membuat pr
Kei dan Caca memilih untuk berdiam diri dikelas dan memakan bekal yang dimasak Mama nya tadi pagi.
"Kei, Ca gue ke kantin ya, laper" tanpa menunggu balasan mereka, Sandra dan Iin langsung keluar kelas menuju ke kantin.
Caca mengerjakan contoh soal Fisika yang sudah diberikan Mam Effy kepada nya sambil sesekali menyuapkan nasi kemulutnya.
Kei hanya membuka tutup layar hp, sambil men-scroll timeline.
"Eh Ca, gue ke toilet bentar ya." Kei langsung berlari meninggalkan Caca sendirian yang masih sibuk dengan tugasnya.
"Apa lo liat-liat?" cetus Kei dengan Shawn yang meliriknya saat dia sedang berjalan.
"Siapa yang liatin lo?"
"Itu mata lo natap gue dari atas sampe bawah, kenapa? Cantik? Baru tau ya?"
"Udah Shawn tinggalin aja" Fasa merangkul punggung Shawn dan berlalu meninggalkan Kei.
"DEMI CINTA GUE SAMA BEBEB JUNGKOOK, GUE SUMPAHIN KALIAN KENA KORENG DIMUKA! UDAH DINGIN SOK BANGET IYUH!" Kei berteriak kesal.
Semua yang melihat kejadian itu bergeleng-geleng kepala, makin hari Kei dan Fasa makin sering ribut di sekolah yang tentunya banyak murid yang melihat.
*****
"Kei" panggil Caca saat Kei masuk pintu kelas.
"Kenapa?"
"Tadi ada titipan dari Kak Rani katanya buat lo"
"Dari?"
"Dia ga bilang dari siapa"
Kei hanya mengangkat bahu untuk menjawab Caca dan meraih kotak biru muda tersebut.
"Dari orang ganteng." Kei mengernyitkan dahi, orang ganteng? Siapa?,"
Perlahan Kesha membuka kotak biru itu dan isinya....
"Aah demi apa siapa yang kasih ini? Lucu banget ihh Kei suka, Caca coba Caca liat deh lucu kan jam doraemon nya!! Ini bagus banget ga sih pasti harganya mahal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Twins
RandomBismillah.. Sebenernya buat cerita ini cuma iseng dan karena faktor bantuan temen temen yang ikut dukung ide, alur cerita, dan semuanya. Maaf kalo alur nya masih absurd dan cerita nya masih amatir. Soalnya baru belajar hehe. Doain semoga cerita in...