Pengenalan Tokoh (Mereka)

34 1 0
                                    

Mereka (Pengenalan Tokoh)

Aku dan Caca sama sama masih kelas 2 SMA.

Kami bersekolah di SMA Nusa 1. Setiap di sekolah ini kami selalu berempat sebenernya sih berlima tapi satunya kek lupa diri gitu semenjak ada temen baru. Karena Kei sama Caca kan sekelas jadi bisa di bilang kaya twins sekaligus friendship .

Waktu kelas 10 Kei sama Caca kenal sama 2 orang , Namanya Alexandra Dirmaga bisa kalian sebut "Sandra"

Sandra ini lebih ke orang yang pecicilan, ribet, suara menye menye gitu tapi Sandra baik kok pinter juga, Cantik lagi .

Terus Indah Gardira. Kalo Iin orang nya lebih pendiam, gak banyak ulah, rada lemot tapi cantik .

Dan yang lupa diri ini adalah Nabilla Adina.

*****

Samuel Fasa Rivano (Fasa) dia pacarnya Kei, Fasa ini senior Kei di SMA sekaligus senior paskib juga .

Tapi Kei pacaran sama si Fasa waktu chapter pertengahan gitu ya gak langsung jadian di chapter pertama.

Rada badboy sih emang tapi gak terlalu nakal gitu .

Awal Kei ketemu Fasa ini waktu tes OSIS Kelas 10.

Sekarang Fasa udah kelas 12 dan Kei masih kelas 11. Fasa juga pinter debat dan buat puisi.

Orang nya baik, romantis, humoris juga, gak pernah marah, gak pernah ngebentak , Dingin sama cewe lain terutama Karin tapi lucu kalo sama Kei.

Menurut Kei dia itu perfect boy banget .

*****

Putra Alfa Ferliando (Alfa) orang yang di taksir oleh Caca.

Alfa ini satu kelas ama
Fasa. Tapi kebiasaan mereka sangat berlawanan banget.

Dimana Fasa masih bisa juara kelas, Alfa ini udah badboy kelewatan.

Dia sering banget masuk ruang BK gara gara ngelanggar peraturan.Dia juga nakal, suka ikut tawuran sama anak SMA lain kata anak-anak di SMA.

Alfa sama Fasa punya tongkrongan gitu di belakang SMA mereka selalu nongkrong disana waktu istirahat atau pulang sekolah.

Dan mereka ini kalo kemana mana suka berlima tiap di sekolah.

*****

Ada Shawn Athala (Shawn) sama Harris Anugrah (Harris) Alvino Mahatma (Alvin) .

Shawn itu terbilang cowo dingin setelah Fasa, Sandra tuh suka banget sama Shawn karena dia bilang "Kak Shawn itu manis, rajin terus pinter lagi idaman gue banget" Sandra pernah bilang gitu ke kita.

Terus kalo Harris bisa dibilang lucu, suka ngelawak, dan orang nya asik .

Ke siapapun dia asik , Harris suka sama Iin tapi Iin belum punya perasaan apa apa sama Harris .

Terus kalo Alvin tu lebih ke orang nya cuek bebek, gak pernah mentingin penampilan, gak terlalu respond sama cewe karena dia bilang ke Fasa " Sabar. luka lama gue belum sembuh , gue gamau ada sesuatu yang masuk terus buat luka itu jadi lebih parah. "

Alvin emang teguh kalo soal perasaan tapi dia engga alay kok hihi.

*****

Ada juga 3 anak geng motor yang terkenal brandal di SMA.

Revaldo (Aldo), Faris, sama Aji. Walaupun Aldo anak geng motor dan terkenal brandal tapi dia baik kok sama Kei baik banget sama Kei dari awal masuk Kelas 10.

Si Faris ini orang nya paling dingin diantara yang lain.

Kalo Aji dia juga temen Aldo, orang nya nakal gitu lah pokonya.

*****

Terus ada geng cabe cabean yang kalo sekolah pake bedak 5cm, rambut di warnain, lipstik sampe ke luar bibir kenapa sekalian gak sampe hidung biar kek mickey mouse .

Mereka juga terkenal suka ngegodain cowo ganteng di sekolahan .

Mereka adalah Adelia , Karin , Luna , Debi , sama Anggun.

Tapi Luna emang ga terlalu ikut-ikut kek temen-temen lain nya.

Dia masih suka negur orang kalo di jalan, trus masih senyum-senyum gitu kalo di liat. Luna juga baik orang nya, dan mungkin dia cuma kepaksa buat ngikutin geng si Adel.

Oke perkenalan tokoh nya selesai ya kita langsung next ke Prolog.

Love Of TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang