Hari pun mulai berganti akan tetapi nadia tidak keluar-keluar dan membuat org tuanya risau."Nadia makan dulu nak ibu sudah menyiapkan makanan kesukaannya,pastilah keluar!"Pinta ibunya sambil mengetuk-ngetuk pintu kamarnya,tetapi hasil yang didapat nihillll.
"Anak ini apa mau nya sih?" Gerutu ibunya ..
"Umi masuk ya,buka dulu pintunya nadia!" Dan akhirnya dibuka juga pintunya.
"Assalamualaikum,nadia cantik putri umi sama abi."
"Sejak kapan umi bilang bahwa nadia cantik?" Akhirnya nadia buka suara juga.
"Kok gitu jawab dulu dong dalamnya!":-)
"Waalaikumsalam."
"Gitu dong!itu baru anak umi,makan dulu ya umi bawakan makanan kesukaan nadia loh-pasti nadia lapar dari kemaren belum makan.Habis makan nadia kebawah ya,abi ingin bilang sesuatu ke nadia!"
"Makan ya!" Ujar umi-nya sambil menutup pintu.Sehabis makan nadia cuci muka terlebih dahulu kemudian dia turun ke bawah untuk menemui abi-nya.Abi nadia menyambutnya dengan muka sinis" sudah kau di kamarnya abi kira kau akan tetap berada dikamar selamanya,hahhahhabahha"
"Abi sudah cukup nadia baru datang juga udah diketawain,nanti k kamar lagi berabe :-)"
"Ada apa abi?"nadia pun angkat bicara setelah ditertawakan oleh orang tuanya.
"Setelah abi pertimbangkan abi mengijinkan kamu ke SMA asal kamu harus nurut dengan persyaratan yang telah abi buat!"
"Apa saja syaratnya bi?"
"Pertama kamu harus sekolah dengan pilihan abi yaitu di surabayA bersama kakak pertama kau,selain itu kamu juga sambil mengaji.
Kedua,abi tidak akan pernah mengijinkan nadia buat pacaran sekali kamu keliatan pacaran abi akan langsung keluarkan kamu dari sekolah dan kamu akan dimasukkan ke pesantren .
Ketiga,selama di surabaya kamu harus turuti perkataannya kakakku.
Ini semua abi lakukan karena untuk kebaikan kamu.Kamu mau pilih sekolah disini tetapi masuk MA apa ke surabaya bersama kakakku yang galak itu?"
Setelah ku pikir lama akhirnya aku memutuskan" baiklah ana pilih untuk pergi ke surabaya bersama kak abdillah!""Setelah ujian nanti kau bersiap-siap ke surabaya."
Dengan hati senang aku kembali ke kamarku..TBC
aku saja yang menulisnya sudah tak tahan pas edisi lucunya.....
Mohon maaf apabila EYD nya masih kurang baik karena masih dalam proses pembelajaran...:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
the eyes
Short StoryBerawal dari mata semua akan berubah,dan matalah yang membuatku jatuh cinta kepada seseorang yang memiliki banyak kekurangan.Dan inilah yang membuat Nadia saphira menyesali apa yang telah ia perbuat.