Setelah beres ujian nasional ana membereskan baju yang hendak ana bawa ke surabaya.Besok kamu sekeluarga akan menghantarkan ana ke surabaya dan bersekolah disana dan akan memulai hidup baru bersama keluarga kecil kak abdillah.
"Nadia,umi boleh masuk ?"
"Boleh mi,ada apa?"
"Umi titip kamu harus turuti kata kakakmu itu jangan sampai kau membantah,kau boleh membantah tapi kau harus ada alasan kuat atau ketika kakakmu itu berkata tidak benar boleh lah kau membantahnya.Umi pesan kamu disana harus mandiri jika ad apa apa telponlah umi atau tidak kak Nazwar biar nanti dia yang menjemputku kalau misalkan dia sudah pulang dari kampus-nya.Kamu disana harus kejar cita cita mu dan buktikan pada abi-mu itu bahwa sesungguhnya kamu bisa dan banggakanlah abimu itu."
"Baik umi ,Nadia pasti akan semangat 45 disana demi membahagiakan umi sama abi,dan membuktikan ke abi bahwa nadia itu bisa.,memangnya kak Nazwar kapan akan kembali kerumah ?"nadia nampak senang karena kakak keduanya akan pulang,akan tetapi kakaknya datang pas nadia sudah ada di "kakakmu akan datang nanti lusa tadinya dia mau ikut nganter kamu ke surabaya tapi dia ada pengajian . YA sudah nanti saja pas kau liburan nanti kak Nazwar akan menjemputmu.""Oh gitu ya mi!"
"Besok kita akan naik pesawat apa naik kereta saja ke surabaya-nya?" Uminya sambil mengajukan ke nadia.
"Lebih baik kita naik kereta saja nadia ingin melihat pemandangan yang menakjubkan,gimana mi dengan pilihan nadia?"
"Ia nanti umi bilang dulu ke abi ya !.""Baik umi makasih,I LOVE YOU UMI! :-)"
"Sama sama putri umi yang cantik pas ada maunya harus di turuti saja kemauannya!"
"Ih umi apaan sih!"
Flash back on
Ketika hari perpisahan kelas 9 teman temanku bertanya - tanya kepada aku akan melanjutkan sekolah ke mana?
"Nadia kamu akan melanjutkan sekolah kemana?"
Ujar lina sahabatku.
"Aku akan ke surabaya kerumah kakakku dan melanjutkan sekolah disana,kalau kamu lain?""Aku akan sekolah ke MA lagi padahal aku bosan tapi apa boleh buat!"
"Oh sgt,semangat sekolahnya!! :-)"
"Hey nadia tadi ada si Agung menanyakan kamu ke aku katanya nadia akan sekolah kemana?,ya sudah aku jawab saja tidak tahu supaya si Agung itu tidaklah akan pernah menganggu kau lagi tak tega ku lihat kau selalu diganggu olehnya!"
"Yang bener seriusan ni?"
"Benarla buat apa aku bohong,muka-nya ada yg merah nih!"
"Gak ngerasa tuh"aku berusaha mengelak.
"Ngomong aja sih bahwa sang nadia masih menginginkan sang agung,jujur ayo!""
"Apaan sih udah-udah!"
Memang sih dulu aku pernah naksir sama agung tapi tapi itu dulu dan sekarang tidak.
Flashback off
S
etelah ngobrol sama umi ana dipanggil oleh abi
Aku pun langsung kebawah untuk menemuinya.
"Nadia kau akan naik kereta apa pesawat terbang?"
"Naik kereta saja abi,boleh ya!!"
Nadia menjawab dengan suara manjanya."Baiklah nanti abi akan pesen tiketnya dulu"
"Baik abi,"
Jawabnya kegiranganJam pun semakin berputar dan menunjukan pukul 3 ana terbangun dalam mimpi,dan langsung melaksanakan shalat tahajjud dan tak lupa shalat istikharah agar diberikan jalan yang baik oleh Allah SWT.
TBC
MOHON MAAF APABILA TERDAPAT KESALAHAN DALAM PENULISAN
KAMU SEDANG MEMBACA
the eyes
Short StoryBerawal dari mata semua akan berubah,dan matalah yang membuatku jatuh cinta kepada seseorang yang memiliki banyak kekurangan.Dan inilah yang membuat Nadia saphira menyesali apa yang telah ia perbuat.