Lelaki itu berjalan mantap dengan senyum mengukir bibirnya.
Ia tahu ini akan jadi meeting spesial setelah beberapa bulan sebelumnya. Bukan hanya ia, tapi yang lain juga. Lelaki itu berjalan sendiri menuju ruangan PD-nim di ujung koridor. Gedung ini memiliki desain cukup mewah bernuansa warna soft yang nyaman dipandang mata. Sepanjang jalan, figura-figura berisi banyak penghargaan tertulis dari masing-masing idol tertata rapi. Koridor yang seluas lobby ini pun sangat menarik karena dikelilingi lukisan artistik yang menceritakan perkembangan agensi, SM Entertaiment.
Lelaki itu membuka gagang pintu yang dipenuhi dekorasi warna cokelat. Ruangan meeting yang luas dengan satu meja bundar besar beserta kursi yang mengelilinginya menjadi pemandangan pertama.
Sudah separuh lebih peserta yang datang, itu artinya sebentar lagi akan dimulai. Beberapa tim kreator, penyunting, dan lainnya juga sudah duduk manis di kursi yang tersedia. Lelaki itu termasuk peserta yang datang di akhir dibanding member lain.
Tak lama setelah itu, Manajer Lee datang bersama Taeyong juga Winwin. "PD-nim sudah dekat, beliau masih terjebak hujan di luar." ucap Manajer Lee memberi tahu. Taeyong dan Winwin segera duduk di samping Jaehyun, paling dekat dengan kursi terdepan milik Manajer.
Beberapa menit berlalu, PD-nim segera tiba. Meeting berlangsung lancar sesuai rencana. Cukup serius untuk persiapan comeback.
"Sudah pertemuan keempat setelah hari pertama latihan koreografi, semua berjalan lancar. Skill mereka sangat perfect, Jungwoo juga sudah menguasai tambahan gerakan untuk partnya." ucap salah seorang pelatih dance NCT.
"Baiklah, berarti tinggal finishing, rekaman juga sudah siap. Setelah itu, sesuai jadwal minggu depan kita siap produksi music video." Manajer Lee menambahkan.
Berdasarkan konsep comeback kali ini, dengan persetujuan semua pihak di awal meeting dulu, keputusan bulat. Semuanya akan diberlangsungkan di Ukraina.
"Butuh berapa lama kira-kira kita disana?" Mark bertanya ingin tahu.
"Satu sampai dua bulan sudah sangat cukup selama kalian sendiri siap." Nam Jun Yeol sebagai penata segala persiapan menjawab ringan.
Semuanya setuju. Jaehyun juga sangat antusias dengan hal ini. Ia tidak sabar bertemu para penggemar juga dunia baru di luar negeri.
***
Jaehyun berjalan beriringan dengan Taeyong di barisan paling depan. Sedangkan yang lainnya mengikuti dari belakang. Kemudian Mark menyusul ingin ikut pembicaraan mereka berdua, berada di sebelah kanan Taeyong.
Pembicaraan mereka tak jauh dengan comeback mendatang, mengingat hal tersebut memang kesibukan mereka terakhir ini. Baik NCT U, NCT Dream, NCT 127 semuanya disibukkan dengan kegiatan masing-masing member, apalagi yang mendapat bagian double maupun triple.
"Waktunya sangat mepet, menguras banyak tenaga." ucap Taeyong setelah Jaehyun bertanya bagaimana dengan Ten.
Ten akan ikut bersama berangkat ke Ukraina. Memproduksi music video disana juga. 'Baby Don't Stop' sudah dipilih jadi title track selain 'Boss' untuk NCT U. Konsepnya seksi, introvert, dan manly. Memilih hal yang baru dan berbeda memang sudah pilihan terbaik untuk menaikkan daya tarik penggemar, itu sudah biasa di kalangan para idol.
Jaehyun menyamakan langkahnya dengan member lain masuk ke dalam mobil dorm. Mereka segera menutup pintunya dengan cepat, karena mereka tidak mengenakan pakaian tertutup, baik hoodie maupun masker. Meskipun sudah malam, tapi jika ketawan awak media maka akan menimbulkan isu-isu yang belum diresmikan agensi, hal itu adalah sesuatu yang harus dihindari.
"Yaa, coba lihat ini Johny mengoceh lagi." Mark memecah keheningan, membuka obrolan baru.
Member lain langsung membuka room chat, tak ingin ketinggalan dengan Johny yang selalu ingin diperhatikan. Begitupun dengan Jaehyun, ia langsung tertawa lepas begitu membuka kakaotalk yang langsung penuh dengan 100 new massage.
Lucas tak bisa menahan diri untuk membalas Johny. Ia meledek sekaligus memberi emoji tertawa seperti ㅋㅋ. Jungwoo juga masih gemas sambil memukul-mukul kepala mobil. Winwin yang biasanya asik dengan gamenya kini pun bergabung dengan kegaduhan para member. Doyoung langsung mematikan lagu di earphone nya saat itu juga. Taeyong seperti biasa mengomeli Johny yang tidak mengerti keadaan saat member lainnya sedang sibuk.
"As always, everything went well."
[...]
[◽◽◽◽◽]
-bersambung-yeay part 1 rilis!
minta saran kalian ya guise, vote dan comment juga;)Xoxo,
Zilla
KAMU SEDANG MEMBACA
pass | jaehyun
Fanfiction[NCTzen ZONE ALERT] Apa pernah terbayangkan tempat yang paling jauh di dunia ini? Tentu saja masa lalu, ketika semua sudah terjadi dan tidak bisa diulangi bahkan berusaha digapai lagi. Yang jadi tugas mereka saat ini hanya bersyukur atas apa yang di...