Tolak atau Terima?

16 2 2
                                    

Suara kicauan burung menemani sore warga Seoul hari ini. Hembusan angin terus mengibas rambut ke kanan dan kiri.
Taman yang luas dipenuhi orang orang yang sibuk dengan kegiatannya masing masing.

"gue..... Gue ma-mau"

"lo beneran mau? "

"iya, gue mau pipis, wc nya disini mana yak? Gue kebelet banget nih, kagak tahan"

"Ya elah kirain mau jadi pacar. Tuh wc nya dekat pohon rambutan itu"

Gue pun lari ke wc dan buang air. Setelah selesai gue tetap diam di dalam wc, sambil terus memikirkan jawaban apa yang seharusnya gue jawab. Gue pikirin matang matang di dalam wc, sampai akhirnya gue nemu jawaban yg menurut gue pas.

Langkah demi langkah, gue terus jalan mendatangi Onyet. Dengan cepat, akhirnya gue sampai di depan onyet

"gue mau"

"mau apa lagi? Mau beol? "

"engga njir.. Ya udah gak jadi aja"

"eh iya iya, gitu aja ngambek. Apa coba ulang kamu mau apa? "

Onyet memegangi bahu gue sambil nunggu jawaban dari gue.

"gue mau jadi pacar lo"

"serius? "

Onyet langsung meluk gue, dia keliatannya seneng banget.

Hari itu, 20 Januari 2018, gue dan Onyet resmi pacaran. Hari demi hari kami lalui. Awalnya setiap hari kami selalu jalan, tapi karna jadwal dia yg sibuk banget, sekarang kita udah jarang banget jalan, komunikasi pun jarang. Sebenarnya rasa marah pasti ada. Tapi aku maklumi karna dia adalah idol yg lagi tenar banget sekarang, sibuknya bisa dibayangin.

Ada waktu itu, seminggu, kita gak ada komunikasi, gue mulai lah badmood. Terus setelah seminggu itu berlalu baru lah si Onyet nelpon gue.

"Minya, maapin aku ya, aku akhir ini memang sibuk banget, dan gak bisa hubungin kamu. Tapi sekarang jadwal aku mulai renggang, jadi aku bisa sediain waktu buat kamu"

Tanpa memikirkan apa yg dia katakan, gue langsung nanya kabar dia.

"kamu apa kabar? Udah makan? Udah tidur? Sehat aja kan? "

"iya udah kok, aku baik aja, sehat juga"

Kami pun terus berbicara untuk saling melepas rindu. Akhirnya Onyet ngajak buat ketemuan di kedai kopi. Iya, kedai kopi yg waktu itu gue di usir. Tapi itu kan dah lama, mungkin aja bibinya udah kagak ingat.

Jam 3 sore kami ketemuan di situ. Si onyet udah datang duluan. Akhirnya gue masuk ke kedai dan langsung duduk di depan dia. Kami pun berbincang-bincang. Kami saling berpegangan tangan. Maklum pacar:v yg jomblo maap yak.

" lusa ada acara, kamu mau ikut? "

"acara apaan? "

" biasa, acara kumpul gitu doang, sekalian refreshing abis kerja yg padat banget"

"boleh lah, kayaknya rame"

Akhirnya gue setuju ikut acara itu. Onyet bilang disana cuma ada member bts doang. Katanya biar sekalian kenalan. Gue juga pengen ketemu sama jimin dan taehyung. Kangen banget, kangen karena mereka lama kagak beli kerupuk udang:v

Hari terus berlalu dan sampai lah pada hari acara tersebut diadakan. Gue berangkat sendiri. Si onyet bilang dia nunggu disana. Pas sdh sampai, disana member BTS udah kumpul semua. Mereka kasih salam ke gue.
Jimin dan Taehyung langsung datengin gue, mereka bilang mereka kangen, kangen sama kerupuk udang emak gue. Terus mereka pesan satu dus kerupuk udang emak gue. Ya gue seneng lah.

BTS IN MY LIFE Where stories live. Discover now