Siapa gue? Siapa BTS?

40 3 3
                                    

안녕 ❤ Nama gue Hye Min Ya entahlah itu nama apaan, emak gue katanya dapet nama dari nama toko sendal jepit di Seoul.
Ini cerita kedua gue, dan cerita ini beda banget sama cerita pertama. Kalau cerita pertama gue adalah orang yg terkenal, tapi disini gak gitu gue. Lah terus gue gimana? Miskin? Kaya? Gelandangan?
Ya baca aja terus, ntar juga tau.

Gue tinggal di Seoul. Gue gak kuliah atau kerja. Mau kuliah tapi ditolak terus karna otak udang gue. Pintar kagak, cantik kagak, kaya kagak, nasib nasib.
Emak gue punya toko kerupuk udang di Seoul. Mungkin itu sebabnya otak gue kayak udang. Keluarga gue adalah keluarga yg berkecukupan, tidak kaya, tidak juga miskin, tapi setidaknya cukup untuk memelihara udang, eh maksudnya memelihara gue.

Walaupun bodoh dan kampungan, gue punya teman yg hebat banget tau gak. Tau BTS? Pasti tau RM. Rm itu tetangga gue. Pas masih SMP, gue sama RM sering ketemuan di depan rumah. Tapi sekarang udah jarang gara gara dianya juga tambah sibuk sekarang. Tapi dia tetap baik, pas ulang tahun gue dia selalu ngirim pesan Line ke gue ngucapin selamat ulang tahun panjaaanggggg banget.

Gue punya panggilan untuk Rm, kalau gue panggil Rm, terlalu keren. Awalnya gue panggil dia itu MonMon tapi lama lama gue suka manggil dia monyet/onyet, jadi kalau disingkat jadi nyet nyet*? *apaandah:v

Si Onyet juga suka pesan kerupuk udang emak gue. Biasanya gue yg antar. Pas ulang tahunnya bang Jin dulu, Onyet pesan banyak banget kerupuk udang buat hadiah Jin. Dan kata Onyet, si jin nya suka banget kerupuk udang. Kerupuk udangnya aja suka apalagi udangnya(gue) *apaanyak:v
Terus Onyet juga req buat jual kerupuk unyil juga. Tapi emak gue belum jualan soalnya susah banget mesan kerupuk unyil dari Indonesia.

Selain Onyet, gue juga dekat sama member BTS yg lain. Tau Taehyung? Dia itu dulu satu Sd sama gue. Dulu pas Sd di sering kencing sembarangan di samping kantin, sampe diliatin guru terus dia dihukum di depan tiang bendera. Gue sering nemenin dia pas dia lagi dihukum. Kadang gue suka kasih dia minum atau bahkan gue kipasin dia yg kepanasan. Gue dulu dekat sama dia soalnya dia suka kerupuk udang :v
Dari dulu banget emak gue emang udah jualan kerupuk udang, jadi pas zaman Sd teman teman gue banyak yg beli.

Sampe sekarang gue masih temanan sama Taehyung. Walaupun dia udah sukses sekarang, dia gak lupa sama gue. Dan yg paling gue suka dari dia adalah dia langganan kerupuk udang emak gue :v

Terus satu lagi member BTS yg deket sama gue, yaitu Jimin. Jimin itu teman gue main sepatu roda di taman. Rutin banget gue tiap minggu main sepatu roda selalu ketemu dia. Jadi akhirnya kenalan deh. Itu udah lama banget jauh sebelum BTS ada. Jimin ini temen gue yg palimg iseng, dia sering ngambil bungkus kerupuk udang gue terus dia ganti gambar udang dibungkusnya jadi gambar muka gue. Ya tolol emang. Tapi dia tetep baik lah.

Ya itulah member BTS yang dekat sama gue, yg lainnya gak deket deket amat, atau mungkin ini memang takdir. Atau siapa tau entar dekat terus kawin? :v ya siapa tau kan yak.

Lanjut ke part selanjutnya👉
Maaf kalau ada typo dan sebagainya.
Kalau mau pesan kerupuk udang bisa kontak gue ntar gue kirim dari Seoul.
Kalau mau barter sama kerupuk unyil? Bisa juga.

BTS IN MY LIFE Where stories live. Discover now