Ceritanya dimulai.
Teng teng... Teng teng teng (bunyi drum)
Hari ini, gue lagi nyari kerja. Gue dateng ke SM siapa tau aja bisa jadi artis terus promosiin kerupuk udang emak gue. Gue malas kuliah, ribetin hidup doang.
Gue kesana naik sepeda ontel punya emak gue yang dibelakangnya ada tulisan "케루풐 우당"
Artinya "kerupuk udang".Pas udah sampe di depan jalan, gue parkir sepeda gue, ya malu lah ke situ make sepeda ontel. Gue jalan beberapa meter. Akhirnya sampe juga di SM. Gue masuk deh tu ke SM, anjir dah gede buangett. Terus gue datangin tuh mbak yg ada di depan.
"mbak saya pengen jadi artis"
"terus? "
"ya saya daftar"
*melihat penampilan gue
"ya elah daftar ae sana jadi kuli bangunan"
"eh k*ntol, juahattt banget loh, songong tingkat dewa krisna"
"lah emang gue pikirin"
Akhirnya gue jambak rambut si mbak. Security datang terus ngeusir gue. Padahall seharusnya kan mbaknya yg dimarahin tapi malah gue.
Akhirnya gue marah. Gue langsung badmood, terus gue mampir bentar ke kedai kopi. Di situ gua nenangin diri. Marah, kesal, sedih, semuanya jadi satu. Awalnya gue ya gak sedih, gue malah marah gara gara si mbak. Tapi lama lama gue jadi sedih sampe nangis di situ. Gue nangisnya nyaring banget sampe ganggu pengunjung yg lain. Pengunjung lain sampe liatin gue karna bingung. Tapi gue gak peduli, gue terus nangis dan nangis.Gue nyalain hp gue. Gue buka Line dan ada notif dari si Onyet.
"gimana? Keterima jadi artis"
Gue males banget bales nya.
Sambil nangis, gue telpon si Onyet."tet tet tet... "
"lah anjir knp tet tet tet bunyinya"Gue coba lagi tuh nelpon si Onyet.
"sisa pulsa dalam kartu prabayar anda tidak mencukupi... Bla bla"
Denger suara cewe gitu gue makin sedih. Gue nangis makin nyaring. Saking nyaringnya, pengunjung di kedai kopi itu pada pergi.
Pemiliknya yg bernama "Yoon Siti Hye" marah deh sama gue gara gara gue bikin ribut aja."eh tol, lu ngapa dah? Lu liat kagak pengunjung gua pada pergi"
"maafin gue bi, gue lagi badmood nih"
"bodo amat, kagak peduli gue, pergi lo sana, ganggu ai"
Mendengar ucapan bibi Siti, gue jadi makin sedih, akhirnya gue pergi tanpa bayak kopinya.
"Ya elah otak udang pergi pergi kagak bayar, gue sumpahin dah tu kepeleset di jalan" teriak bibi Siti.
Gue pergi aja terus tanpa mempedulikan apapun. Pas sudah dekat rumah, lagi ada bapak" cuci mobil terus air sabunnya nyalir di jalan. Gue kagak liat, pas jalan, "dubrakkkk" gue kepeleset sampe kepala gue kejedot aspal. Gue udah kagak kuat lagi, sambil nangis gue tetap tengkurap di jalan. Gue pukul" tuh jalan. Knp hidup gue sesial ini. Si bapak" yg tadi malah kagak peduli gue jatuh.
Beberapa saat kemudian, hp gue getar, gue liat ternyata telpon dari Onyet. Dengan suara yg masih tersedu-sedu, gue angkat tuh telpon."hiks hiks hiks... "
"lah napa lu? Kagak jadi artis? "
"tau ah bodo"
"lah?badmood lu? Ya udah ketemuan yuk, mumpung jadwal gue lagi kosong"
"dimana nyet? "
"lo dimana sekarang biar gue jemput"
Sambil menunggu si Onyet, gue tetap aja tengkurap di jalanan. Untung waktu itu jalan sepi jadi gue kagak di tabrak orang. Tiba tiba si Onyet datang dan langsung ngangkat gue. Gue akhirnya diri terus dia nanya.
"lo knp? "
Gue gak jawab.
Akhirnya Onyet gendong gue dan bawa gue ke taman. Dengan muka yg ditutupi masker hitam, Onyet terus berjalan ke taman sambil bawa gue yg berat banget.
Pas sampai di taman, Onyet nanya lagi."lo knp? Jangan nangis, gue gak suka liat lo nangis"
"biar aja"
"kalau nangis terus cantiknya hilang"
"cantik apaan? Cantik aja gue kagak"
"wkwkwk"
"lah malah ketawa njir"
"ya maap maap"
Beberapa saat kemudian rasa badmood gue mulai hilang, jadi gue ceritain semua yg terjadi ke Onyet. Onyet dengerin semua cerita gue, terus dia bilang.
" ya udah, gak usah jadi artis aja gampang kan? "
" lah terus gue dapat duit dari mana? "
"ya minta aja sama pacar lo ntar"
"pacar apaan? Gue aja gak punya pacar"
"bentar lagi pasti punya"
"apaan sih? "
"yg lagi ngomong sama lo bakal jadi pacar lo"
"hah? Siapa? "
"gue"
*diam sejenak
Gue rada bingung maksud di Onyet apaan, akhirnya Onyet ngomong."gue suka sama lo, udah dari lama gue suka sama lo. Gue gak bisa kalau cuma jadi teman lo doang, gue pengen kita pacaran. Lo mau gak jadi pacar gue"
Onyet megang tangan gue, tangan gue gemeteran. Gue bingung. Tapi akhirnya gue jawab.
"gue....... "
Bersambung~~~~
YOU ARE READING
BTS IN MY LIFE
Fanfic*anjay :v bingung dah judulnya apaan :v Ya udah lah ya. Ceritanya ini dunia gue di dunia versi lainnya :v ini dunia gue yg versi 2 anjay :v Ceritany semua anggota bts itu ada kaitannya sama gue, apaan yak? baca lah saja dulu ngehehe