Prolog

126K 6.1K 135
                                    

Javan memeluk Sea dari belakang dengan erat di kamar mereka. Java baru saja mengakui kesalahannya yaitu selingkuh dengan Clara.

"Aku tidak bisa berbagi suami dengan wanita lain!" Bentak Sea dan mencoba melepaskan tangan Javan dari pinggangnya, "Lepasss ihh!"

"Aku tidak akan melepaskanmu." Ucap Javan terus memeluk erat Sea. "Awww.." Sea menggigit tangan Java membuat pria itu melepaskan pelukannya pada Sea.

Kesempatan itu tidak di sia-sia kan oleh Sea, ia berlari keluar dari kamar dan membuka rumah pergi begitu saja dengan tas yang sempat ia bawa.

Javan mengejar Sea dengan berlari cepat.

"Sea..  Jangan pergi! SEA!!!" Teriak Javan.

"Berhenti kamu Sea!  Sea kau istri durhaka meninggalkan suami. Sea!" Semua teriakan Javas tidak di dengar oleh Sea. Ia terus berlari hingga menyetopkan taksi.

Sea masuk kedalam taksi dengan tergesa-gesa. "Pa maju paa maju."

"Tapi bu saya sedang menunggu pelanggan."

"Saya akan membayar dua kali lipat."

Javan sudah di pinggir taksi itu dan mengetuk kacanya beberapa kali. "Buka! Buka! Buka!"

"Jalan pa jalan!" Teriak Sea yang diikuti oleh supir taksi itu.

"Akhirnya aku terbebas darinya." Gumam Sea melihat dari spion Javan yang berdiri melihat kepergian Taksi.

My Posessive Ex Husband (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang