Pagi hari yang cerah ini gue mau berangkat sekolah ngelaksanain UAS hari terakhir,,,, uhuyyyy gue seneng bat.
Mata pelajaran terakhir itu mateMATIka mampus. Demi merkurius gue paling bobrok di matematika.
Eh kalem down, kalem down ada baejin anax olim mat HUHA. Gue bisa nyontek, untung gue duduk sebelahan hwhwhw.
Ujian berlangsung gue panggil si baejin kaga nyaut nyaut, serius kali ya?. Gue tunggu 10 menit dia tetep aja mantengin rumus rumus yang berdosa itu.
Gimana nggak dosa, musti bikin orang emosi ya gak?
Dan gue tau sekarang, 'baejin budek kalo pas pelajaran matematika' siap. Gue liat samuel dia ngerjain cepet banget, gila samuel otaknya udah encer
Gue liat seonho mainin gantungan ayamnya yang ada di kotak pensil dia. Gue liat minhyun, lagi bersihin mejanya pake sunlight sinting minhyun.
Skip elah
Gue keluar kelas dan buru buru ikut kumpul geng gue di parkir murid. "WOII!"
"Yoi, bisa nggak lu pada?" Tanya somi
"Bisa bisa ae lah" -euiwoong
"Susah pake banget anjing!" -yeonseob
"Tadi seonho liat soalnya keren, bisa ada jawabannya""Gue kaga bisa sat" -samuel
"Lah? Bukanya tadi lo selesai pertama?" -(y/n)
"Gue jawab asal mengikuti kata hati" gue gaplok pala samuel
"Aduh sakit goblok,"
"Eh (y/n) lo jadi nggak besok?" -somi
"Jadi dong di gedung xx kan?" -(y/n)
"Betul, jam berapa ngumpul"
"Jam satuan elah, kan udah ada nomer sitnya" gue janjian sama somi nonton konser nct gue kepingin ketemu mark hwhw.
Skip
Gue tebak malem ini bakal ada vlive dari nct. Gue taulah pasti setiap hari ada notif nct live. Dan ternyata bener pekiraan gue mereka live sekitar jam 09.00 malem.
Gue nonton tuh, eh ternyata yang ngelive cuma mark doang dikasur. Hmm ena
"Haloooo, sekarang gue ada dihotel sendirian wkwkwk. Si taeyong udah tidur dari tadi dan gue bosen akhirnya gue ngevlive" dia pengertian masa:(, kalo gue sekarang juga sendirian berasa di temenin sama mark:)
Gue langsung komen
(Y/n) punyanya mark: mark
(Y/n) punyanya mark: Mark
(Y/n) punyanya mark: MArk
(Y/n) punyanya mark: MARk
(Y/n) punyanya mark: MARKGue cuma ngespam manggil nama mark sih, tapi sama dia ngga dinotice:(. "Disini seger ya udaranya sama adem adem gimana gitu pengen tidurkan jadinya" -mark
Semua pada komen "jangan", "andwae", "tidyack", "nanti aku sendiri:(", "ojok", dll
"Hahaha kalian lucu ya, yaudah gue mau bales komen, sekali ini aja ya trus nanti gue matiin" sa ae lo mark:"
Gue buru buru komen yang berfaedah
(Y/n) punyanya mark: mampir rumah gue dong mark, biar bisa ketemu mertuaDan akhirnya,, dia baca komen gue:"
Dia ngakak nggak selese selese"Hahahahha (y/n), (y/n) kamu lucu banget ya, tapi aku bakal kerumah kamu kok dimana alamatmu?" Ini beneran? Nggak mimpi?
Gue mukul bokong gue, sakit:( berarti nggak mimpi dong:(
Dan secepat kilat gue nulis alamat yang lengkap, hampir 6 kalimat gue tulis dan ternyata,,,, livenya dia matiin ANJING
CAPEK CAPEK NGETIK TERNYATA DI MATIIN SAT.
Sabodolah yang penting gue udah dinotice sama bias hmz..
-siang-
Jam satu siang gue udah siap siap, tinggal nunggu sopir nyiapin mobil. "Non, mobilnya sudah siap" gue langsung naik mobilnya.
Tiket konser ini sih hadiah dari papa gue, padahal ulang taun gue masih dua minggu lagi. Tapi gue minta kadonya sekarang sampe ultah gue selesai. Enakan:)
Gue langsung ke gedung xx dan nyari somi di sekitar situ. Dan gue liat somi lagi beli merchandise gitu banyak banget gila sampe dia bawa keranjang.
Gue samperin dia "woi som" si somi kaget cuma bisa ngelus dada doang "lo mborong ya som" dia cuma ketawa "wkwkwk, gue mau nyari merchandise fotonya lucas, eh malah banyak dapet fotonya mark"
"Berarti boleh kasi gue dong" gue udah seneng banget "iyeni buat lo" gue langsung sujud syukur disitu sekarang juga bomat diliatin orang, yang penting sekarang gue lagi seneng.
Gue juga beli merchandise kok banyak sama ligthsticknya yang baru rilis
A/n nct belom ngadain konser ya. Jadi gue bikin alur konsernya sendiri.
Di dalem udah banyak banget orang, gue sih cuma tinggal cari sit c diatas *ada jalan truknya kaya konser exo japan
Konser dimulai pake lagu black on black semua 18 member muncul baru boss, baby don't stop, touch, sama go.
Habis nyanyi mereka kaya nyapa penggemar. "Halo perkenalkan nama saya Mark" dia dada dada sambil senyum ke kamera
Gue yang lagi ngevideo, videonya gue pause dan... "MARKKK! MARKK! JANGAN GANTENG GANTENG NAPAAAAA ASTANTAKKKK! AAAAAAA!" dan gue ngelanjutin videonya lagi.
Gue seneng banget hari ini bisa dateng ke konser oppa gue yang tersayang:*. Dan pertengahan acara mereka naik truck yang udah disediain di samping kanan kiri, yang mark milih kiri, dan gue kecewa:(
Gue ada disebelah kanan, padahal gue udah punya kado buat mark sama bawa polaroid buat dia foto:(
Gue lagi nggak semangat malah ada trucknya mark lewat, gue seneng banget dia kepojokkan ke tempat penonton, gue teriak teriak sambil ngelempar kado sama ngasih polaroid.
Dan akhirnya sama mark polarroidnya dia ambil dan foto sama jaehyun, duh suamikuh:*. Gue nggak takut sama kado gue diambil sama member lain soalnya di kadonya udah ada kertas kecil 'to: mark❤'
Dia ngasih balik polaroidnya ke gue, dan hasilnya bagus pake banget njirrr:". Dia balik ke panggung dan nyanyi sambil ambil kado kado yang udah di taroh di pinggir panggung.
Dan mereka semua ngumpul di di tengah panggung, sambil mainin quiz bareng penontonya. Pas itu ada tantangan buat mereka nglakuin aegyo di depan penonton.
Mereka malu malu dan gue vidioin mark dari tadi konser, pas bagianya mark semua pada diem, selesainya aegyo mereka teriak teriak ngga jelas termasuk gue.
"MARK TAMBAH GANTENG ANJING!" Suasana gedung tiba tiba sunyi
Gue cuma toleh kanan toleh kiri, mereka semua ngeliatin gue "eh buset serem amat" kata mark yang mencairkan suasana, mereka segedung isinya cuma gelak tawa karena tingkah mark.
Dan yang disini
Gue
Malu
Minta
Ampun
Malu banget njeng! -(y/n)
Lucu banget -mark
Start; 21/03/18
End;
KAMU SEDANG MEMBACA
MarkLee Fangirl ☁ NCT
Fanfiction"MARK TAMBAH GANTENG ANJING!" -(y/n) "Eh buset serem amat" -Mark Ketika bertemu idol trus dinotice,, First rank; #05 on fiksipenggemar ©qnleeon