baru🖇

986 144 36
                                    

seminggu sebelum ujian kelulusan.

dimejamu sekarang penuh dengan kertas kertas pembahasan ulang soal latian, membuatmu pusing. sangat pusing.

"y/n?, ini mama bawain cemilan buat kamu dimakan sambil belajar ya?" kamu mengangguk.

"makasih ma"

akhir akhir ini juga mamamu lebih perhatian, agar tidak membuatmu terlalu stress.

'drtt drrtt'

tertulis besar dilayar dengan nama kontak 'muel jleg'

'semlikum'

"waalaikumsalam"
"yang bener bego"

'kok bego bego gitu astaga'

"AHHAHA ngapain telfon?"

'kangen'

"ck gausa mulai ya"

'eh beneran padahal'



















akhir akhir ini samuel dekat denganmu setelah melihat sunset bersamanya. banyak yang bilang samuel lagi suka kode kodean sama kamu.

kamu menganggapnya tidak terlalu serius.



'lagi belajar?'

"iyaa, kenapa sih mel, tiba tiba telfon"

'ohh ganggu yaudah aku matiin'

"ENGGA!!! ish kan gue cuman tanya"

'dibilangin kangen juga, masa ga percaya'

"tau crocodile ga?"

'tau lah, buaya'

"nah itu lo"

'jahat banget astaga, untung sayang'

"sayang mulu lo, kaya buaya beneran"

'yaudah 'baby' aja deh pacaran dulu tapi'

"geli bego" kalian berdua tertawa.




'tapi yang pacarannya serius'















Hari-H

"JANGAN NYONTEK KLEAN, ATO NGGAK SAYA CIYOM" kamu fokus dengan komputer didepanmu. hari pertama bindo.

"ayo fokus, dikerjaan dengan teliti. itu guanlin kalo liat gausa deket banget sampe nempel gitu"

"saya min pak, lupa bawa kacamata"

kamu mendengarkan suara ghoib di samping kananmu.

'capcipcup terebang kuncup pilih yang mana yang mau dicup, loh kok b sih c aja lebih menggoda'

kamu melihat name tagnya 'daehwi🌸' dia menghiasi name tagnya dengan bunga cukup mencolok. pdahal dilarang di coret.







"yang sudah boleh keluar ruangan, yang nyontek boleh keluar sekolah valid no debat, ad yg debat bapak ciyom"

"yang sudah boleh keluar ruangan, yang nyontek boleh keluar sekolah valid no debat, ad yg debat bapak ciyom"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ujian telah usai, kamu langsung pulang dan beristirahat. merilekskan otak yang sudah bekerja keras.

sepi. yang kamu rasakan.

sudah 3 bulan lebih kamu tidak fangirling karena perkataan somi yang menyuruhmu untuk tidak memasuki dunia fangirl dulu.
























'Breaking News, Mark Lee NCT tertangkap kamera kemarin sore saat dia sedang makan malam bersama pacarnya yang berinisial 'j' di rumah makan padang'





dan juga sudah 3 bulan lebih kamu tidak tau kabar mark, yang ini tidak sengaja kamu temukan di beranda gogglemu.

kamu segera menutupnya, dan mengotak-atik laptopmu sesuka hati, yang akhirnya kamu berada di web streaming menonton film kesukaanmu. coraline

saat pertengahan film ada seseorang yang mngetuk pintumu. "y/n gua masuk ye"

sepertinya kamu tau dia siapa. somi.

"tumben lu kesini??" katamu yang beranjak dari kasur dan mengambil snack di lemari kecilmu.

"bosen dirumah ga ada yang diajak ngobrol"

"naik apa lu kesini??"

"naik motor dianter ma muel"

"lah muelnya mana?" kamu duduk disamping somi yang sedang rebahan di kasurmu.

"cuman nganterin doang, soalnya dia ada bimbel trus katanya searah yaudin nebeng" kamu ber-oh ria.
"kenapa kangen lu?"

"nanya doang, ya mungkin aj lo nebeng becaknya pak hariyadi"

"GAMAU GUA YANG ADA DIGODAIN MULU, MANA KEMAREN MINTA NIKAHIN GUA"

"AHAHAHAHA BEGOK"





















"mau masuk jurusan mana lo?"

"kayaknya sih seni atau psikolog" somi mengangguk sambil mengambil snack yang kamu sediakan.

"lo apa som?"

"disuruhnya hukum tapi gatau bakal kesampean ato engga"

"kesampean som, lo kan cocotnya tak terhingga"

"NGGA BEGITU JUGA ANJENG" astagfirullah ngegas.

"gua kalo ketemu ama lu y/n, kebun binatang gua keluar semua taik emang"

"tanda sayang itu som"

"matakmu?"

kamu tanya serius ke somi "ga pilih seni aja som? kalo diliat liat lo juga punya bakat seni loh"

"pengennya gitu, tapi mama gua pengennya hukum hiks srot"

"yah sayang bgt som:("
"tapi mending turutin mama lu aja deh"

"pengennya sih gitu tapi sayang juga kalo bakat gua ga kepake"
"mungkin nanti tanya mak gua dulu"

"WUIDIH KO JADI SOMI TEGUH GINI JADI SAYANG, SINI CIYOM DULS"

"anjing gamau ngegay gua" xianjing.












































Tbc

gatel gais, garukin:(

MarkLee Fangirl ☁ NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang