"Acara apa?"
"Tutor, udah kita keatas lagi banyak kamera tersembunyi" kamu syok langsung liat dinding langit bagian pojok.
Dan kamu udah nemu 5 kamera belum yang di ruang belajar kamu.
Kamu sama dia naik keatas lagi buat belajar bahasa inggris. "Jadi ini ya pelajaran yang kurang nilainya".
"Sini aku ajarin, pertama kamu harus tau vocab, kalo kamu ga tau vocab kamu bakal ga bisa bahasa inggris, mulai dari- "
Kamu tutor inggris sampe jam 9 malem.
"Udh blm? y/n jangan tidur dulu klo udh kasih ke aku"
"Iya iya mark bentar ini mataku udh ga kuat"
Ehehe yg turtorin kamu itu mark, ya marklee nct yg suka semangka itu, gimana ga syok pertama kali liat.
"Itu dikit lagi selese tinggal satu doang" kamu nyoret asal langsung kasih kertasnya ke mark.
"Udh aku tidur bentar nanti klo udh bangunin"kamu tidur di meja belajar ninggalin mark lagi nggoreksi kertas kamu.
"Y/n bangun acaranya mau selse"
"Ha?" Kamu duduk tegak liat mark yg dadah dadahin tanganya di depan wajahmu.
Wangi sekali tangan mark ini
"Itu air liurnya dihapus" kamu megang pipi kamu yg basah dengan cepat menghapusnya memakai sweater yg kamu pakai.
"Nih hampir bener semua cuma salah dua ayo semangat! Ada perbaikan" kata mark sambil nunjukkin jempolnya ke kamu.
Kamu tersenyum malu.
"Dah aku pulang dulu" kamu ngangguk dan mengantarkan mark kedepan pintu.
"Eh udah mau pulang? Ini tante bawakan cookies jangan lupa dimakan" mama kamu ngasih toples isinya cookies.
"Makasih tan saya pulang dulu, oiya y/n nanti jgn tidur dulu" mark jalan, pamit dijemput sama manajernya.
"Aduh y/n andai mama seumuran kamu, mama udah ngjar ngejar si mark tadi"
"Tenang ma y/n juga lagi ngejar, tapi kayaknya gamungkin"
"Gamungkin gimana?"
"Dia kan idol ma, y/n cuma cewe biasa bisa ngagumin dari jauh"
"Tadi itu deket"
"Ya bukan itu mah maksut y/n yaudah lah terserah mama y/n mau tidur"
Kamu jalan kekamar dan mengambil handphonemu
Mark is calling you
Accept | rejectAccept-
"Mau tidur?"
"Iya tapi gabisa tidur selse turtor"
"Mau aku nyanyiin?"
"MAU!!"
"HAHAHA iya iya, btw cookies buatan mama kamu enak lo, anak anak pada pgn nambah"
"Y/N IKI UWENAK POL POLAN, ENGKOK LEK AKU MERONO GAWEKNO MANE"
'y/n ini enakk banget, nanti kalo aku kesana bikinin lagi'"ASTAGA IYO IYO TAK GAWEKNO SENG AKEH PAKDE"
'astaga iya iya aku bikinin yang banyak pakde'itu pakde taeil sedang menjelma menjadi orang jawa.
"Jadi nih aku nyanyiin?"
"IYA JADI MARK"
"Bentar aku masuk kekamar dulu biar gada yang ganggu"
Mark kedengeran ngunci kamar, tau sih trauma sama taeyong yang ngupingan."Yakin ya aku nyanyi kamu harus tidur"
"Pastinya"
"Mau lagu apa?"
"Terserah mark"
"Hmm.. bentar"
Mark mulai memetik gitar yang ia pengang
'jreng' asiq, ihir, hokya, hak e hak e, jajaja, semuanya berguncangLucky - jason mraz
'Do you hear me,
I'm talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my, baby I'm trying 'Adem banget suaranya.
' I'm lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home againI'm lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday 'Udh bait akhir tapi kamu belum tidur.
"Y/n? Tidur ya?" Mark ketawa kecil
Kamu ga jawab dan lagi nge record mark yg nyanyi
"cepet ya, padahal mau nyanyiin lagu yg lain"
"Kalo gitu aku matiin ya sleep well, good night dear"Panggilan berakhir.
Tbc
Artinya apa hayo🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
MarkLee Fangirl ☁ NCT
Fanfiction"MARK TAMBAH GANTENG ANJING!" -(y/n) "Eh buset serem amat" -Mark Ketika bertemu idol trus dinotice,, First rank; #05 on fiksipenggemar ©qnleeon