Sekarang sudah jam 5 pagi kamu masih belum tidur gara gara ucapan selamat malam mark kemarin.
"Y/n bangun mandi trus sarapan"
Kamu bangun berjalan kearah cermin rias melihat matamu membengkak karena menangis histeris dalam diam lagi lagi karena mark.
Kamu melihat snapgrammu hasil rekaman semalam, mark yg bernyanyi tapi kamu tutup dengan warna hitam agar tidak ada orang yg tau kalau itu mark.
Dipojok kanan atas bertulis angka 1 tanda ada dm yang masuk. Kamu membukanya, ternyata itu dari temanmu, Somi.
somi
Y/N!!! INI SAPA?!
KOK SUARANYA KAYAK MARK SEH?JANGAN NGEGAS KAU MALEN
GAK FREN KITAYA KAN TANDANYA HEBOH
ITU MARK KAN Y/N?!anju
nanti di sekolah gua bilanginBENER LO YA!
AWAS SAMPE MAEN AMA ITEMheem
readkamu bergegas mandi dan mengganti bajumu dengan seragam sekolah. kamu turun kebawah mengambil sarapanmu dan segera pergi ke sekolah. di perjalan kamu melihat isi chat mu dengan mark.
-kelas
"Y/N!!!!!!!!!!!!!" somi dateng kaya mau nerkam kamu.
"BUSET DAH, MUEL!!!" kamu yang dikejar somi lari kearah samuel yang masih ada diparkir motor.
"WOY WOY, NGAPADAH" samuel ikut heboh dia lari ke pak satpam.
"SAMUEL GOBLOK ANJENG LINDUNGIN GUE DARI SI SOMI" ya begini pagi pagi udah kejar kejaran.
"AWAS PAK SAPTO JANGAN DI TENGAH, KENA TABRAK SAYA BAPAK MENTHAL LO" samuel gas pol muterin sekolah buat bisa masuk kelas.
"Y/N SINI LO ANJENG"
akhirnya kamu sudah masuk kelas. kamu sempat nangkap tas samuel dari belakang tapi di belakang somi udah dapet tasmu duluan. disini lah dipojokan, lagi diintrogasi sama somi.
"y/n..."
"apa wahai bunda somi"
"suara siapakah yang ada di storymu itu anakku?, jawab atau makan"
"makan saja bunda, laper"
"yaudah makan muel" somi bersemirik semirik. kamu tau di otak somi udah dua puluh satu tambah.
"ngomong sana sama tembok" kamu meninggalkan somi yang lagi ngomong sama tembok. kamu berjalan kearah taman sekolah dan duduk dikursi dibawah pohon yang rindang.
kamu mendapatkan notif nct sedang melakukan vlive. disana hanya ada doyoung, jungwoo, dan mark.
"selamat pagi yaaa, jangan lupa sarapan. ini sekarang aku, mark, dan doyoung hyung lagi ada di taman. maunya si kita tadi mau jawabin pesan kalian pas live, tapi kayaknya gabisa banyak banget sampe ga bisa baca jungwoo."
'jungwoo umur berapa sih? imut banget' -y/n anak sma berasa umur 24 ketika liat jungwoo.
jungwoo fokus banget baca komennnya sampe kameranya ketutupan. kamu menulis komen di vlive mereka.
"hai jungwoo nyari udara segar kah?, iya hehe bosen di dorm terus" jungwoo mulai membaca komennya satu persatu.
"jungwoo imut banget sih? pingin aku bawa pulang T^T, bawa pulang aja jungwoo juga kangen rumah" dia ketawa kecil.
"nunggu jam sekolah masuk lama banget wu huhu, EH Y/N PUNYANNYA MARK YA? GIMANA KABARNYA?" kamu cukup kaget, karena jungwoo teriak kenceng banget dan kamu memakai earphonemu.
kamu melihat di belakang terdapat mark yang lagi mainin alat olahraga bareng doyoung ketika denger jungwoo teriak nama kamu dia langsung buru buru dateng ke tempat jungwoo.
"dia siapa jungwoo?, ohh itu anak yang ada di episode school attack kemarin, ihhh ketauan ga nonton kamu ya" dia ngeledekin sambil tunnjuk tunjuk kamera kek anak kecil.
"iya ini y/n wkwkwk heboh banget kamu ya wu, IYALAH HARUS HEBOH KAN-"
"aduh maaf ya kayaknya jungwoo kehausan jadi aku gantiin aja" mark ambil alih kamera dari jungwoo. sekilas keliatan jungwoo ngomel sendiri.
mark pov
'untung jungwoo gue gep duluan' mark mengelus dadanya perlahan. tapi pasti. opo seh.
"ohh bel udah bunyi, aku tinggal, makasih udah nemenin nunggu belnya wkkwk, lah ketawa dia, iya dah y/n ati ati kesandung angin." di vlive pada rame karena bercandaannya mark.
"wahh dia pasti dekat dengan kalian ya?, tentu saja kami dekat dia, dia nctzen dan kalian juga nctzen pasti dekat dengan kami, karena kalian lah yang selalu mendukung kami"
Tbc
maaf ya kalo saya jarang update, karena sibuk bulan ini sama kemarin:( iya, sibuk tidur, makan, bernafas .ora
hamba ada tryout segala macem dan juga mau mpls jadi mohon dimengerti para nctzen yg baiq nan cantik maupun tampan:"*
KAMU SEDANG MEMBACA
MarkLee Fangirl ☁ NCT
Fanfiction"MARK TAMBAH GANTENG ANJING!" -(y/n) "Eh buset serem amat" -Mark Ketika bertemu idol trus dinotice,, First rank; #05 on fiksipenggemar ©qnleeon