Chapter 5

1.3K 148 15
                                    

Author : Fafasoo202
Title : Life with Babbo Kim
Genre : Romance, Friendship, Humor, YAOI
Rated : T+ (?)
Lenght : Chaptered

Pairing : My Lovely KaiSooSupport Cast : Park Chanyeol, Byun Baekhyun, etc..

Disclaimer : Cerita murni dari pemikiran saya, tidak plagiat atau sejenisnya. Para pemeran, milik kedua orang tuanya juga Tuhan YME. Kalau bisa, saya ingin memiliki satu diantara merdeka :3

Note : Huruf 'italic' menunjukkan kata hati dan flashback. Jadi, perhatikan tiap kata dan kondisi dalam cerita. Bagi yang tidak menyukai YAOI, tolong segera menutup halaman. Terima Kasih ^^

.

.

.

Copyright © 2016 Fafasoo202 Present

.- Life with Babbo Kim -.

.

.

.

.

.

P.S. : Guuuuyyysss... Ku sarankan untuk membaca sekilas chapter sebelumnya :")

Chapter 5

Bukankah dirinya terlihat seperti seorang pengecut?

Kyungsoo bukanlah orang yang senang menghindari sesuatu. Tapi untuk yang satu ini, ia lebih memilih untuk menghindar sejauh mungkin.

'Kau menyukaiku?' Dewi batinnya menyeringai senang seolah tahu jawaban sebenarnya dari pertanyaan itu. Kekehan kecil dari bibir heartshape itu membuat beberapa mata memandangi heran

Pertanyaan itu...

Sial. Kyungsoo sangat ingat bagaimana dirinya terpaku saat itu, sebelum ia menggeleng kuat dan melarikan diri ke kamar meninggalkan Kai tanpa sebuah jawaban. Ia tertawa nyaring, dan sebagian orang yang lalu lalang berusaha menjauh dari sekitarnya.

Kyungsoo merenggut rambutnya, ia menunduk dan matanya tampak kebingungan. Sebenarnya ia bisa saja menjawab 'Tidak!' pada Kai, tapi kenapa kata itu bahkan tak terlintas di kepalanya. Apa aku benar-benar menyukai Kai? Benarkah?

"Tidak!" ia menggeleng dan bangkit dari kursi taman yang ia duduki. Kyungsoo berbalik dan berjalan cepat sambil terus menggumamkan kata "Tidak!" disepanjang jalan menuju pulang.

Seharusnya pagi ini ia bisa menikmati waktu santai ditemani suasana ramai di taman kota. Tapi kemudian kejadian seminggu yang lalu membuyarkan pikirannya. Sekarang Kyungsoo berharap, ketika ia tiba di rumah ia bisa menjernihkan pikirannya tanpa menemukan Kai disana.

Bisakah dia pergi dari kehidupanku? Ohh,, hatinya bahkan menangis sekarang.

.

.

.

Jarum arlojinya berdetak ke angka 12 untuk kesekian kali. Jam menunjukkan pukul 8.45 pagi. Artinya sudah 10 hari dia mengabaikan si bodoh Kim setelah hari itu.

Kyungsoo merasa resah pada dirinya sendiri,

Kai benar-benar diam tanpa menghiraukannya. Oke, Kyungsoo mengakui jika ia tidak nyaman dengan situasi mereka.

[FF KAISOO] - Life with Babbo Kim by Fafasoo202Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang