Author : Fafasoo202
Title : Life with Babbo Kim
Genre : Romance, Frindship, Humor, YAOI
Rated : T+ (?)
Lenght : Twoshoot/Threeshoot/?
Pairing : My Lovely Kaisoo
Support Cast : Park Chanyeol, Byun Baekhyun, etc..
Disclaimer: Cerita murni dari pemikiran saya, tidak plagiat atau sejenisnya. Para pemeran milik kedua orang tuanya juga Tuhan YME. Kalau bisa, sayang ingin memiliki satu diantara mereka :3Note : Huruf 'italic' menunjukkan kata hati, dan flashback. Jadi, perhatikan tiap kata dan kondisi dalam cerita. Bagi yang tidak menyukai YAOI, tolong segera menutup halaman. Terima kasih^^
.
.
.
Copyright © 2016 Fafasoo202 Present
.- Life with Babbo Kim -.
.
.
.
.
.
Chapter 8
Pipinya kemudian terasa begitu panas luar biasa.
Kyungsoo menekuk jemari kaki di balik sepatu putihnya. Ia berdiri tiba-tiba, dan memandang Kai dengan penuh rasa bingung di kepalanya. Beberapa detik mereka hanya saling menatap. Lelaki yang lebih kecil terkekeh dan mulai beranjak pergi. Tapi Kai lebih cepat dari dugaannya.
Tangannya tercekal, lalu di tarik menuju kumpulan rak-rak buku dan punggungnya di hempas begitu saja.
Itu menyakitkan.
"Ku tanya sekali lagi, apa kau masih menyukaiku?"
Dewi batinnya mendesak untuk mengatakan 'IYA'. Tapi Kyungsoo berusaha keras untuk berkata yang sebaliknya.
"A... aku.... tidak!" Kyungsoo menggigit bibir bawah dan mengalihkan pandangannya kemana saja.
Tak!
"Aw!!" Kyungsoo mendengus dan menatap kesal pada Kai sembari mengelus dahinya yang mungkin saja akan memar.
"Ku katakan padamu, agar kau tahu. Kau tidak pandai berbohong. Bodoh!" Kai berujar dengan senyum miring tersemat disudut bibirnya.
"Tidak! Kau salah! Aku sungguh tidak lagi menyukaimu, Kim Jongin!" Desisnya masih dengan tatapan nyalang.
"Begitu?"
Tiba-tiba Kai mempersempit jarak mereka, memajukan wajahnya hingga nyaris membuat kedua bibir itu bersentuhan. Kyungsoo buru-buru memejamkan matanya. Oh, ya ampun. Dia tau apa yang akan terjadi.
1 detik
2 detik
3 detik
4
5
6
"Kalau kau tidak menyukaiku, lagi, kenapa kau menutup matamu?, kenapa pipimu memerah? Apa yang kau nantikan, Do Kyungsoo?"
Detik itu juga, setelah Kai berkata demikian, Kyungsoo membuka matanya lebar-lebar. Ia melepaskan nafasnya dengan tawa yang sumbang. Ahh itu lah kebodohannya. Kyungsoo selalu nampak seperti orang idiot ketika berhadapan dengan Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF KAISOO] - Life with Babbo Kim by Fafasoo202
Fiksi PenggemarREPOST - from ffn !!! [KAISOO FICTION] Kyungsoo tidak tahu sebenarnya ada kesalahan apa dia di kehidupan sebelumnya hingga dipertemukan oleh makhluk paling menyebalkan di muka bumi yang sialnya lagi harus tinggal serumah dengannya. Kyungsoo hanya be...