Chapter 9

921 92 26
                                    

Author : Fafasoo202
Title : Life with Babbo Kim
Genre : Romance, Frindship, Humor, YAOI
Rated : T+ (?)
Lenght : Twoshoot/Threeshoot/?
Pairing : My Lovely Kaisoo
Support Cast : Park Chanyeol, Byun Baekhyun, etc..

Disclaimer: Cerita murni dari pemikiran saya, tidak plagiat atau sejenisnya. Para pemeran milik kedua orang tuanya juga Tuhan YME. Kalau bisa, sayang ingin memiliki satu diantara mereka :3

Note : Huruf 'italic' menunjukkan kata hati, dan flashback. Jadi, perhatikan tiap kata dan kondisi dalam cerita. Bagi yang tidak menyukai YAOI, tolong segera menutup halaman. Terima kasih^^

.

.

.

Copyright © 2016 Fafasoo202 Present

.- Life with Babbo Kim -.

.

.

.

.

Saat ini Kyungsoo dan Kai tengah menikmati film komedi dengan se-cup popcorn di antara mereka. Mata Kyungsoo sampai berair, dan Kai tidak henti-hentinya memukul pinggiran kursi ketika tertawa.

1 jam berlalu. Film berakhir dan semua orang mulai meninggalkan ruang teater.

Kyungsoo masih menyeka air mata di sudut matanya, sementara Kai menepuk-nepuk pipinya berulang kali.

"Ahh,, aku lapar"

Kai melirik pada Kyungsoo yang bersuara dengan lirih. Dan dengan segera menarik lelaki mungil itu menuju food court yang tak jauh dari bioskop. Kai memesan banyak sekali makanan sampai-sampai Kyungsoo mengomelinya di tengah banyak orang. Tapi pada akhirnya mereka bisa menghabiskan itu semua.

Hari beranjak sore, bias orange mulai menembus celah-celah bangunan.

Kai berkendara dengan kecepatan sedang kali ini.

"Ku pikir ini berlawanan dengan arah menuju rumah"

"Em-heum.."

"Kau akan membawaku kemana?" Kyungsoo mulai heboh lagi. Kai tersenyum di balik kaca helmnya, "Tenang ding-dong, aku tidak akan berbuat jahat padamu". Ya, dan Kyungsoo percaya itu.

30 menit kemudian, mereka tiba di jalanan pinggir pantai. Dan Kyungsoo mendadak takjub dengan pemandangan di depannya. Deburan ombak yang mengenai pembatas, kicauan burung, dan laut yang berkilau orange mentari.

"Yang aku tau, disini adalah tempat terbaik untuk menikmati sunset" Kata Jongin ketika mereka berhenti di tepi jalan. Kyungsoo membenarkan dalam hati.

Benar-benar indah.

Ia mendesah ringan ketika matahari mulai tenggelam di ujung sana.

"Hey! Mari melakukan hal seperti hari ini lagi di akhir pekan berikutnya."

Mata Kyungsoo bergulir memandangi Kai di sampingnya. Lelaki tinggi itu tak menatapnya sama sekali, matanya berbinar karena pantulan air laut. Dan kulit eksotisnya tampak lebih mengkilap dari sebelumnya.

[FF KAISOO] - Life with Babbo Kim by Fafasoo202Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang