Disclaimer: Cerita murni dari pemikiran saya, tidak plagiat atau sejenisnya. Para pemeran milik kedua orang tuanya juga Tuhan YME. Kalau bisa, sayang ingin memiliki satu diantara mereka :3
Note : Huruf 'italic' menunjukkan kata hati, dan flashback. Jadi, perhatikan tiap kata dan kondisi dalam cerita. Bagi yang tidak menyukai YAOI, tolong segera menutup halaman. Terima kasih^^
.
.
.
Copyright © 2016 Fafasoo202 Present
.- Life with Babbo Kim -.
.
.
.
.
.
Chapter 4
Apa yang paling menyebalkan dari ini?
Kyungsoo memasuki kelasnya dengan wajah lesu dan berantakan. Sampai-sampai ia menabrak Johnny –mahasiswa asal Amerika yang mengikuti pertukaran pelajar, karena kepalanya terus menunduk. Kyungsoo mengangkat kepala dan menatap wajah pria blasteran itu. Kemudian ia menggumamkan kata maaf sambil berlalu menuju tempat duduknya.
Tak sampai lima menit kemudian, lengkingan khas sahabatnya -Byun Baekhyun, terdengar dari arah pintu kelas.
Lelaki bermata bulat itu menghela nafasnya, kenapa sejak Kai datang semua paginya tak seindah pagi-pagi sebelumnya.
Setelah meletakkan tas dan mendudukkan dirinya, Baekhyun terdiam sejenak memandangi Kyungsoo yang nampak tak beraturan itu.
"Ada apa?"
Kyungsoo menoleh dan menemukan kebingungan dari kerutan di kening Baekhyun. Kyungsoo menghirup nafas dalam-dalam, sebentar lagi ia akan meledak!
"Kau tahu?! Tadi pagi aku berangkat bersama Kai dengan motor sport sialannya itu. Dia hampir membuatku mati karena adrenalin yang sangat terpacu oleh laju motornya. Demi Dewa! Dia langsung menurunkanku di tengah jalan dengan alasan bahwa aku terlalu cerewet! Dan itu artinya aku harus mencari taksi jika tidak ingin terlambat karena kami sudah melewati pemberhentian bus yang biasa ku naiki! Baekhyuuuuuun~ uang tabunganku berkurang~ bagaimana ini?" Kyungsoo mengakhiri ceritanya dengan rengekkan yang menjijikan.
Baekhyun menepuk keningnya pelan, ingatkan dia jika sahabat manisnya ini sangat mencintai uang tabungannya. Dan bagaimana bisa Kai sejahat itu pada Kyungsoo, oh dia jadi ikut-ikutan kesal dengan orang itu. Namja bereyeliner itu menatap nanar seraya mengelus punggung sempit Kyungsoo.
.
"Kyungsoo.."
Kyungsoo menggumam membalas panggilan Baekhyun.
"Emm... ini tentang pertemuan kedua orang tuaku dan Chanyeol", Kyungsoo membulatkan mata dan segera menghentikan kegiatan menyedot bubble tea –nya. Ia berbinar menatap Baekhyun yang tampak malu-malu dihadapannya.
"Apakah berjalan lancar?" tanya Kyungsoo hati-hati.
Baekhyun segera menggenggam kedua tangan Kyungsoo sambil mengangguk semangat. "Mereka banyak bertanya ini itu pada Chanyeol, tapi Chanyeol dengan mudah menjawab itu semua. Sampai akhirnya, Chanyeol melamarku dan kedua orang tuaku langsung setuju. Appa bilang, kami akan melangsungkan pertunangan bulan depan". Senyuman Baekhyun menular pada Kyungsoo.
"Aigoo,, aku tidak menyangka pada akhirnya Tuan Muda Byun ini akan meakhiri masa lajangnya bersama seorang Giant"
Baekhyun terbelalak dan memukul kecil lengan Kyungsoo. Tapi mereka berakhir dengan tawa yang meledak di sudut kantin itu. Perbincangan masih berlanjut sampai seseorang mengganggu kesenangan Baekhyun dan Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF KAISOO] - Life with Babbo Kim by Fafasoo202
FanfictieREPOST - from ffn !!! [KAISOO FICTION] Kyungsoo tidak tahu sebenarnya ada kesalahan apa dia di kehidupan sebelumnya hingga dipertemukan oleh makhluk paling menyebalkan di muka bumi yang sialnya lagi harus tinggal serumah dengannya. Kyungsoo hanya be...