pertama

25.3K 1.3K 159
                                    

gue aruna, aruna putri. gue anak perempuan satu-satu nya. abang gue namanya mark dan adek gue namanya jisung.

gue sama mark cuma beda 1 tahun,dia sekarang kelas 12 dan gue kelas 11. kalo si jisung baru kelas 4 sd.

pagi pagi si mark tuh udah ngerusuh aja. bentar lagi telat tapi masih ngebo. hih bikin emosi aja.

"MARK BURUAN WOY BANGUN ILAHHHH BENTAR LAGI TELAT INIHHHH"

ngeselin nya tuh si mark cuma haha hehe doang

"hehe iye bentar napa"

bilangnya sih bentar bentar taunya masih meluk guling.


"ayok buruan berangkat,lelet lo"

bukan.
bukan gue yang ngomong.
tapi si mark
perasaan tadi dia yang gamau bangun kenapa gue yang dikatain lelet?

"ye kan tadi lo yang lelet bangunnya,ngapa jadi gue yang-"

omongan gue terputus karena mama langsung dateng sambil gandeng si jisung.

"udah jangan berantem, buruan berangkat. sekalian anter jisung,kan searah"

lah? anter jisung juga? yakali ma. masa gue bonceng tiga? udah kaya terong dicabein kali.

"apa sih ma, bonceng bertiga gitu? ah mana bisa sih ma?"

"udeh bisa, ayo buruan sung. jisung di depan ya"

iya itu si mark yang ngomong.
hilih sok baik banget kalo depan mama.
giliran ama gue aja hhh






sampe di sekolah,mark langsung markirin motornya di parkiran biasa terus ke kelas gue nemuin si jaemin ama jeno. jaemin ama jeno tuh ya kayak squad nya dia lah, sama si haechan sama renjun juga si,tapi beda kelas.

lagian si mark ngapain si temenan ama adek kelas kaya mereka. gapunya temen seangkatan apa?

"hai aruna, duh makin cakep aja adek lo"

itu si jaemin ngomong ke mark. menel mulu tiap hari kerjaannya. semua cewek juga dimenelin ama dia.

"cot lo"

kesel gue tiap hari makin jadi gitu kalo menel. aq nanti baper qm g nanggung lageh.ggg

kalo si jeno tuh lebih ke kalem tapi ya banyak omong juga sih. ketularan jaemin kali ya.

"woy bu yoona udah dateng!! duduk semuanya"

kalo itu yang teriak namanya bae jinyoung,ketua kelas plus ketua osis. gils dia tuh kalem,pinter,jago nyanyi, idaman dah pokoknya.

bu yoona masuk kelas sambil nge gandeng seseorang. kayanya sih murid baru, cowok lagi. gans tydak yaw. ku ingin menelin sj rasanya.hweheheh.g

gak lah gila kali ya,ga demen menel kok gua,tenang aja.

"kamu duduk di belakang pojok situ ya, di belakang jeno sama jaemin. itu tuh sebelah aruna"

penjelasan bu yoona bikin gue kaget. lha ngapa duduk sebelah gue? itu bangku sebelah si baejin juga masih kosong kenapa harus di sebelah gue? why gitu???

cowok itu langsung duduk disebelah gue dan otomatis si jeno sama jaemin langsung nengok ke belakang sambil ulurin tangannya.

"gue jeno, ini jaemin"

"gue........."

sweet + huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang