keempatbelas

3.5K 437 16
                                    

"aruna ada?"

"aruna lagi ke rumah nancy, lo mau ngapain nyari adek gue?"

"gue mau jelasin sesuatu, penting banget. masih lama gak dia pulangnya? gue tungguin deh"

MAMPUS MAU NUNGGUIN

"yah dia kalo udah maen di rumah temennya gabakal inget rumah sendiri, pasti masih lama. mending lo pulang daripada nungguin si curut itu"

"udeh biarin deh gue tunggu, soalnya ini penting banget"

shit -aruna

gue samar samar ngedenger percakapan nya mark sama hyunjin. gue denger hyunjin itu keukeh banget mau nungguin gue, padahal udah dibilang sama mark kalo gue tuh di rumah nancy.

Line

chaeyoung
bitch
benerkan lo ada apa-apa sama hyunjin
gausah bohong lagi lo
ngapain hyunjin ke rumah lo dan mau nungguin lo kalo kalian gak ada hubungan apa-apa
woy bitch
dasar cewek uler
semua cowo ditemplokin
denger denger lo deket ama renjun juga ya?
haha bitch
dont u know? you such a snake girl bitch
read

APAAAN INI ANJENG

masa gue dikatain bitch, cewek uler lah. lah bukannya dia yang begitu?

gue gak ladenin hyunjin aja udah begini, apalagi kalo hyunjin nya gue tanggepin. bisa bisa gue dilemparin telor kali ya kalo masuk sekolah.

yaudah tu pesan gue read aja, males nanggepin orang gila. yang waras mah ngalah aja.

lagian juga dia tauan amat hyunjin di rumah gue. bucin banget sampe mata-matain gitu.

"runa anjir dia gak mau pergi, pengen nungguin lo"

"ya bilang apa gitu dong, tolongin gue please"

"emang lo ada apaan sih sama hyunjin?"

"nanti gue ceritain deh, yang penting sekarang jangan sampe dia nungguin gue"

"hhhh iye iye"

author pov

mark balik lagi ke depan, nyamperin hyunjin. dia ngeliat hyunjin lagi telponan sama seseorang. dari nada bicaranya sih keliatan, hyunjin gak suka orang ini nelepon dia.

"...apaan sih lo! udahlah jangan kayak anak kecil gitu. lo dimana sekarang?"

"......"

"gue kesana sekarang"

"......"

"mark sorry, gue harus pergi sekarang. kalo aruna udah pulang bilang ya gue tadi dateng"

"oh iya nanti gue bilangin"

hyunjin langsung pergi entah kemana.

baru mau gue usir, eh udah pergi duluan -mark

author pov end

"udah pergi tuh si hyunjin nya"

"seriusan lo? yes! makasih abangggku"

"iye jangan lupa tapi ye, ajak herin kesini besok"

"sip itu mah gampang"

"btw lo ada apaan emang sama hyunjin?"

mampus gue

cerita gak ya?

kalo gue cerita takutnya mark ribut ama cabe cabean itu

tapi kalo ga cerita pasti dia nagih terus buat gue cerita

"hm tapi lo jangan marah ya? janji?"

"ck iya gue kaga marah

"waktu itu kak chaeyoung pernah ngelabrak gue, gara gara gue pernah dianter hyunjin"

"WAH GILA TUH ORANG. LO KENAPA GAK BILANG GUE SIH? LO DIAPAIN SAMA DIA? DIA KATAIN LO APAAN?"

mark langsung emosi

"tuh kan marah, kan gue bilang jangan marah. kalo lo marah gue gak lanjutin ceritanya"

"ya gimana gue gak marah sih run? chaeyoung tuh kalo udah ngelabrak kayak orang kesetanan. lo diapain sama dia?"

"gak. gak diapa-apain"

kalo gue bilang gue dijambak, digampar dan didorong pasti mark tambah marah.

"jangan bohong lo, gue gak akan ribut ke chaeyoung kalo lo jujur. kalo lo kaya begini gue yang bakal nanya chaeyoung"

"EH JANGAN. hng itu gue di aduh itu cuma di dorong kok"

"beneran? gak percaya gue"

"beneran ish"

"tapi lo gapapa kan?"

"gue gapapa kok"

"KAKAKKK!!! ABANGGG!!! AMBILIN ICUNG MINUM!"

4B

Buset Bocah Bacot Bener

"tuh ambilin adek lo minum" -mark

"dih kok nyuruh gue sih? lo aja sono"

"ABANGGGG! KAKAKKK! IH LAMA BANGET" -icung anak kesayangan

"IYA INI KAKAK AMBILIN"

anjer gajelas amat

sweet + huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang