renjun pov
"adek gue gak jadian sama hyunjin"
"hah? yang bener?"
"hah hoh hah hoh aje lu, makanya kalo orang mau jelasin dengerin dulu jangan asal jawab aja"
"ya iya maap gue ngerasa bego banget pas itu, gue samperin adek lo dulu deh sekarang, dimana dia? di kelas kan?"
haduh nyesel gue ga dengerin penjelasan aruna dulu. mana gue bilang ke dia lagi deketin nakyung lagi. aduh gue mesti ngapain?
"di rumah, dia sakit, lo sih bego segala ngomong gitu, udah tau adek gue cengeng, dia tuh kecapean nangis malah jadi flu+demam. urusin aja tuh gebetan baru lo, si nakyung, gausah ke adek gue lagi"
mampus
mark marah sama gue
arrrghhh bego banget sih lo renjun
jadi tuh, gue bilang lagi deketin nakyung itu cuma bohongan sumpah
gue sama nakyung cuma temen doang."makanya jun, kalo suka, tembak. giliran si cewe diincer yang lain langsung kalang kabut kan lo"
jaemin bener, gue yang salah banget ke aruna, aduh kenapa kalo urusan cinta gue jadi goblok gini sih?
"mark gue minta maaf, gue gak maksud mainin atau pun gantungin adek lo. gue emang salah banget, iya gue bego banget, sorry"
"gausah minta maaf sama gue, ke adek gue sana"
abis ngomong gitu mark langsung pergi.
"MAMPUS SI BOS MARAH, HAHAHA GA DI RESTUIN LO JUN JADI IPARNYA" -haechan
"tai, berisik lo chan"
"jun mending nanti pulang sekolah lo ke rumah aruna deh, samperin dia, bawain makanan sama obat terus jelasin yang sebenernya"
"iya jen, emang lo doang yang waras disini"
"YEEE BAHLUL GUE SUMPAHIN LO DI BOGEM SAMA MARK GARA GARA BIKIN RUNA NANGIS" -echan
"ya jangan anjeng tar ketampanan gue hilang"
"pppffttt mau muntah gue jun dengernya" -jaemin
renjun pov end
aruna pov
tok tok tok
"SIAPA SI ELAH? MARK YA? LO BACOT BANGET MASUK AJA KALI"
"ehhmm, ini renjun run"
hah? renjun? ngapain?
mau pamer udah jadian sama nakyung?
cih ga penting banget."masuk aja, gak di kunci"
"iya, renjun masuk ya run"
hadu muka gue kusut gini lagi pas ada renjun, eh tapi bodo amatlah siapa dia emang?
"mau ngapain lo kesini? mau pamer udah jadian sama nakyung?"
sarkas banget ga sih???
"yaallah aruna, gak gitu. pertama gue minta maaf dulu nih, gue gak jadian atau pun deket sama nakyung, gue cuma temen biasa sama dia. gue ngomong lagi deketin nakyung karena pas gue liat lo ditembak sama hyunjin di bioskop gue pikir kalian jadian"
"ya terus kenapa emang kalo gue jadian sama hyunjin? mau protes?"
"gak, lo ga jadian kan sama hyunjin?"
"kata siapa?"
"abang lo"
HHHHHH MARK BENER BENER YA
"ya gue ga jadian sama hyunjin, terus mau apa lo disini?"
"jangan galak gitu dong, gue tau lo kangen gue ya? kenapa gak masuk? sakit apa?"
"gak gue gak sakit"
"ah boong, kata mark lo sakit gara gara nangisin gue"
"dih pede banget ya lo"
"ngaku aja hayo, mukanya dah merah tuh"
"RENJUN APAAN SIH IH"
woy gila nih renjun ya
"ARUNA TURUN DULU SINI, MAKAN, AJAK RENJUN JUGA" -mama
"IYA MA"
"run, maafin gue"
"untuk?"
"semuanya, jangan nangis lagi, gue minta maaf"
"iya iya, ayo sekarang makan dulu aja"
hai semuanya! kembali lagi sama futurenjun, eaks
kesayangan kita bersama lagi ultah nih, udah pada ngucapin selamat ulang tahun belum?
SAENGIL CHUKKAE, INJUN-AH 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet + huang renjun
Fanfictionyou are the sweetest person i've ever had was #26 in renjun