tadi gue dianter sama renjun sampe rumah, tapi dia buru buru balik gitu. gak tau deh kenapa. mau ke rumah si ningning kali ya.
dan bego nya gue lupa nanya, 'kenapa mereka pelukan'. yaudah masih ada besok.
Line
hyunjin
runa
kerja kelompok jadi nya gimana?aruna
besok aja jin
ngerjain dimana?hyunjin
besok jam 3 di rumah gue
mau?aruna
di rumah lo?
gak ngerepotin jin?hyunjin
nggak kok
besok gue jemput
sekalian beli barang barangnyaaruna
okjadi tuh tadi ada tugas kelompok gitu. kelompoknya sama temen sebangku, di suruh bikin kerajinan dari kulit telor. otomatis gue sekelompok sama hyunjin.
dan besok hari libur jadi mending kerjainnya besok aja kan. biar waktunya juga banyak
"heh nih pesenan lo"
mark dateng sambil bawa kantong gede yang isinya burger+mcflurry, dumdum, sbux eh ada shihlin jugakkkk
"hehehe makasih abang mark kesayanganku"
mark cuma hm in doang terus naik ke atas, ke kamarnya.
terus jisung nyamperin gue
"kak mau burgernya dong"
hng
saya kesal
untung masih ada shihlin"yaudah nih buat icung, makan di meja makan ya. jangan berantakan"
eh tu bocah malah langsung ngacir aja, bukannya dengerin omongan gue
"banyak banget makanan kamu run"
"hehehe iya ma, mark yang beliin"
mama nyamperin gue, kayaknya mama abis beberes teras gitu soalnya dia lagi megang sapu.
"tadi kamu sekolah dianter siapa? mama kirain dianter renjun"
"aku kira juga tadi renjun, eh taunya bukan. itu hyunjin ma, anak baru di kelas. yang kemarin main juga ke sini"
"oh yang ganteng itu ya?"
"apaan gantengan juga mark, si hyunjin suka kali ama lo run. masa baru beberapa hari kenal udah mau nganterin gitu"
pas gue lagi ngomong sama mama, si mark dateng. terus ngomong gitu deh, di depan mama lagi. hadeh.
"apaan sih, ya namanya juga temen belom tentu suka kali. gausah ngaco lo"
"hush udah udah jangan berantem, kamu makan aja, mark udah makan belom? makan yuk, mama udah masak"
mark langsung ngacir ke meja makan terus duduk di sebelah jisung. sedangkan gue mikirin ucapan mark tadi,
masa iya hyunjin yang notaben nya anak baru dan baru kenal sama gue, masa suka sih?
halah gak mungkin ini sih ngarang doang kali si mark.
sekarang gue lagi nungguin hyunjin. katanya dia mau jemput gue, iya kita mau ngerjain tugas sekolah yang buat kerajinan gitu loh.
"aruna tuh ada temennya"
ini hari minggu, libur gaes. papa gue ada di rumah.
"iya pa, bentar"
gue liat kedepan ternyata papa lagi ngobrol sama hyunjin. gak tau deh ngobrolin apa.
"jin, ayo jalan sekarang"
"om saya pamit ya, assalammualaikum"
hyunjin salim sama papa gue, terus gue juga pamit
"pa, runa jalan dulu ya"
"iya, jangan pulang malem malem"
"oke kapten"
setelah beli perlengkapan yang dibutuhin, gue sama hyunjin langsung cussss ke rumah hyunjin.
rumahnya gede banget, bersih, interiornya simple gitu tapi bagus banget.
"jin ini kita ngerjainnya dimana?"
"di kamar gue aja"
gue diem
"yailah gue gak bakal ngapa ngapain lo kok"
"e-eh apaan sih, udah yuk buruan kerjain"
kamar hyunjin terhitung rapih buat ukuran kamar cowo, udah gitu estetik lagi. dominasi warna hitam putih di kamar nya sama foto foto dia sama temen temen nya disekolah yang dulu melengkapi keestetikan kamarnya.
jadi kita bikin kerajinan dari kulit telor, telornya kita keluarin terus kulitnya dilukis gitu deh.
"jin pelan pelan itu ngelukisnya"
"iya"
tumben singkat
"lo sama renjun ada hubungan apa?"
LOH
LOH
LOH
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet + huang renjun
Fanfictionyou are the sweetest person i've ever had was #26 in renjun