kedelapan

3.7K 457 22
                                    

"run berangkat sama siapa tadi?"

ini udah jam istirahat, gue lagi di kantin bareng herin, nancy, mark sama jeno.

haechan, renjun sama jaemin gatau deh kemana kayaknya urusan futsal. hyunjin tadi di suruh ke ruang kepsek gatau ngapain, ya mungkin karena dia anak baru kali ya.

"hyunjin"

"HAH? HYUNJIN? KATANYA BARENG SI RENJUN KOK SEKARANG HYUNJIN SIH?"

nancy emang kadang kadang begini nih. suka tereak tereak gatau tempat. jadi nya sekarang semua orang terfokus sama nancy yang barusan teriakin nama hyunjin.

ya kan secara si hyunjin anak baru, cogan lagi. jadi ga heran kalo mereka pada nengok ke nancy semua.

"sssttt bacot bego lo ntar gue di labrak fans nya gimane"

"hehe iya maap kelepasan, abisnya kaget nih gue"

"gue juga gatau, tiba tiba dia dateng. gue kira si renjun. eh taunya hyunjin, yaudah gue bareng aja"

gue ngejelasin yang sebenernya ke mereka semua

"terus lo gak bilang ke renjun udah berangkat sama hyunjin?"

ini mark yang nanya, soalnya tadi pagi kan pertanyaan dia belom ke jawab.

"enggak hehe"

"ck bego lo, anak orang hampir telat gara gara lo tau"

dih jeno jadi sewot gini dah

"WOYYYY"

jaemin dateng sambil teriak terus gebrak meja

"2 minggu lagi futsal lomba nih, lo semua harus dateng"

btw jaemin itu kapten futsal. ga nyangka kan? gue juga. heran gitu ada aja yang milih dia jadi kapten.

"sip lah. siape aje yang maen?"

"gue, renjun, haechan sih pasti main, sisanya anak kelas 10 paling"

"renjun mana?"

sontak semuanya pada nengok ke gue, ya gue penasaran aja kenapa si jaemin sendirian ke kantin kan tadi barengan haechan sama renjun.

"ciyaaa nyariin"

tuh kan bukannya dijawab malah ngeledek

"tadi katanya mau ke kelas sama haechan palingan lagi nyalin pr"

"oh yaudah, yuk rin balik ke kelas gue mau nyalin pr juga"

pas si jaemin ngomongin pr gue baru inget belom ngerjain pr matematika. gue tarik aja tangan si herin terus ke kelas ninggalin nancy, mark, jeno sama jaemin.

"ih kok gue ditinggal sih. runaaa heriiinnn woy kok gue ditinggal"

nancy yang ditinggalin udah misuh misuh aja

"udah neng nancy sama aa jaemin aja sini, ditemenin kok"

"hih ogah banget, udah ah gue duluan ya ke kelas"

gue gak langsung ke kelas, gue nengok nengok dulu ke kelas nya renjun, gue mau minta maaf soal tadi udah bikin dia nunggu.

pas gue sama herin sampe di depan pintu kelasnya, gue langsung diem. perlahan gue mundur terus balik ke kelas. herin yang ngerti keadaan gue, langsung ngerangkul, sambil nenangin gue.

ya
gue liat renjun pelukan sama ningning. erat banget peluknya,renjun menghadap ke tembok jadi dia gak liat gue. ningning itu anak baru juga sama kayak si hyunjin, tapi masuk nya duluan si ningning.

jadi?
artinya apa dia kemaren kemaren anterin gue makanan, ajak pulang bareng, bersikap manis ke gue???

oh apa gue yang ke geer an?

mungkin dia cuma perhatiin gue sebagai temen,gak lebih. lagi pula gue adeknya mark, mungkin dia merhatiin gue karena itu.

mungkin.

gue gak peduli

gue gasuka renjun

gue gak baper

gue sayang sama dia sebagai teman doang gak lebih

tapi kenapa kesel banget liat mereka pelukan?










alay ya? hehehe maap

sweet + huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang