keduapuluhlapan

1.6K 215 25
                                    

sekarang gue sama renjun lagi ada di salah satu mall di jakarta. asik banget dah mau nonton. udah beli popcorn tinggal masuk aja.

"run"

"apa?"

"abang kamu jadi kuliah di kanada?"

"aduh gatau, gimana ya, aku maunya sih dia di indo aja ga usah jauh-jauh gitu :("

"ututututu kacian adeknya nih"

"apaan sih jun?!?!"

"ga, gapapa lucu. yuk masuk"

renjun gandeng gue buat masuk ke dalem. sumpah ini dingin banget apa gue yang lebay ya? apa gue terlalu deg deg an di gandeng renjun?

runa renjun udah gandengan, kamu kapan?

hehe

becanda ayangie😘

selesai nonton film kita makan. tebak makan dimana? yang betul dapet abang mark!

yak gue dan renjun makan di marugame udon. ih udah lama banget ga makan udon, sekalinya makan bareng renjun avv. iri gx loe meng?

"pelan pelan makanya run, celemotan tuh."

"e-eh? emang iya?" gue megang sudut bibir gue tapi ga ada apa-apa tuh.

"bukan disitu, tapi disini." renjun ngusap sudut bibir satu lagi. duh anying fucek deg deg an.

"oh iya makasih jun"

"kamu kenapa sih run? lucu banget, deg deg an ya?"

"hah? ng-ngga lah? eh ya iyalah kan aku hidup masa ga deg deg an?"

"iya deh terserah kamu, abis ini mau ngapain lagi? main timezone? eh apa ke rumah aku aja? ketemu mami? mau?"

"waduh jun aku kan ga bawa apa-apa masa tiba-tiba diajak ketemu mami?

"santai aja kali, gapapa kok. kan cuma main bentar"

"hhhmm ya udah deh, yuk"

gue deg deg an banget mau ketemu mami renjun huhu. kalo misalnya mami renjun ga suka sama gue gimana? hiks

"run, ayo turun udah nyampe. kamu ngelamun apa sih?"

"ngga kok bukan apa-apa"

"hey denger ya, gapapa kok, mami ga galak beneran deh aku ga boong. santai aja rileks sayang"

okay, so here i am. rumah renjun.

gue deg deg an banget asfafjsjsksmsksjsj tapi kata renjun mami ga galak huft yaudah bismillah.

"assalamualaikum mami! liat nih renjun bawa siapa!"

"waalaikumsalam. eh ini aruna?"

"hehe iya tante."

"ayo sini duduk, kamu udah makan?"

"udah mi tadi makan di mall." jawab renjun yang langsung glosoran di sofa.

"jun, kamu tuh asal glosoran aja ih ada aruna juga."

"hahaha gapapa tante."

"gapapa si mi. ayo run ke kamar gue aja."

"heh mami kan masih mau ngobrol sama aruna! asal di bawa ke kamar aja."

"ah mami nanti aja mi ngobrolnya. ayo run."

"ckck dasar anak muda. yaudah sana, pintunya jangan ditutup."

"iya mamiii, lagian emang renjun mau ngapain sih yaallah."

"ya ngga jaga-jaga aja. aruna, kalo renjun macem macem pukul aja ya?"

"oke tante! siap" kata aruna sambil ketawa.

sweet + huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang