Pendek
Gaje
Ga hurt
Ooc
Happy readiinggg
Pria manis itu menatap Felix dengan prihatin.
Tangan nya masih sibuk untuk membalut luka Felix, yang sudah di jahit sebelumnya oleh sang suami.
"Jika tanganku sakit. Aku tak akan bisa memasakan Yongbin lagi. "
"Jangan pikirkan apapun. Cukup diam sampai lukamu sembuh. Kau pikir ini luka ringan? "
"Tapi aku baik baik saja. Sungguh Seungminie. "
Pria yang di panggil Seungmin tadi memutar bola matanya malas.
"Turuti saja apa perkataan Seungmin. Jangan sampai ia mengamuk. "
Hyunjin, tiba tiba saja datang dengan Seungjin di gendongan nya.
Sepertinya bocah tampan itu mimpi buruk.
"Kenapa bukan Doyeon saja yang memasak? Bukankah ia ibu nya sekarang? "
Seungmin berkata dengan nada sedikit menyindir.
"Seungmin. Jaga bicaramu. "
Hyunjin berkata dengan pelan, namun penuh ketegasan. Membuat Seungmin menghela nafas nya lelah.
"Felix, jika kau belum tenang. Kau boleh tidur disini. Tidurlah di kamar Seungjin. "
"Tidak. Bagaimanapun aku harus pulang. "
"Felix, jangan terlalu baik menjadi orang. Atau kau akan selalu di sakiti. "
Felix mengangguk canggung. Ia memainkan jarinya yang berada di paha.
"Hyunjin Hyung, apa aku masih bisa berjalan? "
"Tentu bisa. Kau harus memiliki kemauan yang kuat, di bantu dengan terapi juga. "
"Aku sudah melakukan semua itu, tapi sampai sekarang aku belum bisa berjalan. "
"Kau pasti bisa. Jangan patah semangat ok? "
Felix tersenyum mendengar saran pasangan di hadapan nya ini.
Mereka benar benar penyemangat nya.
Sementara itu, Changbin masih kalang kabut mencari keberadaan Felix.
Apalagi setelah tadi ia mendapat panggilan dari Doyeon yang mengatakan jika Felix tak melakukan apapun padanya.
Dan mungkin saja Yongbin yang terlalu takut Doyeon kenapa napa, sehingga membuat Yongbin panik dan memarahi Felix.
Ia pergi ke kediaman keluarga Woojin.
Namun tak di temukan keberadaan Felix di sana.
Dan ia harus menerima satu tendangan di kaki nya dari Bangchan karena ia telah menyakiti Felix.
"Mungkin saja ia ke rumah Hyunjin. Coba cari ia kesana. "
Changbin mengangguk pasrah saat Woojin memberi nya beberapa masukan akan kasus nya tadi.
Ia menyingkirkan rasa takut nya untuk bertemu Felix. Karena yang ia tahu, Seungmin bahkan ratusan kali lebih ganas dari Chan jika itu menyangkut Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy I Am Sorry (ChangLix)
FanfictionYongbin ingin kehidupan yang sempurna. Ibu Yang cantik, pandai memasak dan menyayangi nya dengan sepenuh hati. Ayah yang tampan, bertanggung jawab dan dapat memarahi orang lain jika mereka nakal padanya. Tapi, kenapa Ibu nya seorang pria? "Ak...