jihoon pov
setelah bayar administrasi, gue balik ke ruang tunggu ugd.
pas bgt saat gue sampe, dokter keluar dari ruang ugd.
gue langsung nyamperin dokternya.
"gimana dok, keadaan temen saya?""pasien mengalami pendarahan cukup banyak, di lengannya. dan urat nadinya hampir putus. tapi tadi sudah kami jahit lukanya. pasien dipindahkan ke ruang rawat inap anggrek no 5" kata dokter menjelaskan.
"makasih ya dok" kata gue dan langsung pergi ke ruangan yang dokter maksud.
gue langsung masuk ke ruangan chaerin. gue ngeliat dia lagi tidur dan dipakein selang yang ga gue tau apa namanya.
"chaerin...." ucap gue lirih sambil megang tangannya. gue kecup tangannya berkali kali.
"lo kenapa jadi begini sih? gue takut rin" kata gue sambil nangis, gue terus kecupin punggung tangannya berharap dia cepet siuman.
gue ngeliatin pergelangan tangan kanannya yang di perban. perlahan gue pegang pergelangan tangannya.
"apa sih rin yang ada dipikiran lo? sampe tangan cantik lo ini luka?"
"lo gatau apa kalo gue khawatir tadi pas liat lo penuh darah"
"lo kenapa sih suka banget bikin gue khawatir" mata gue udah mulai berkaca kaca.
"gue pengen selalu ada disamping lo, kaya dulu. selalu bareng. tapi gue gabisa. gue gagal jagain lo. maafin gue" kata gue dan air mata gue ngalir deres.
perlahan lahan tangan chaerin bergerak.
gue langsung ngapus air mata gue biar ga keliatan abis nangis.
"chaerin! akhirnya lo sadar" kata gue sambil berkali cium punggung tangannya.
"aus.." kata chaerin dengan muka pucat.
gue buru buru ngasih segelas air ke chaerin.
"gue kenapa hoon?" tanya chaerin lemes.
"lo keabisan darah dan urat nadi lo hampir putus. sekarang jelasin gue kenapa lo bisa kaya gini hm?"
tiba tiba chaerin nangis, dia langsung meluk gue.
"cerita sama gue semuanya, jangan kenceng kenceng ya sayang meluknya. tangan lo ada infusnya" kata gue sambil ngelus ngelus punggung chaerin.
"mama gue, hiks... dia ditembak hiks..." kata chaerin sesegukan. gue kaget banget.
"hah? ko bisa?" gue syok.
"musuh perusahaan papa.. hiks... sekarang gue gatau mereka dimana hiks.. gue mau ketemu mama sama papa" kata chaerin nangis kenceng.
gue gatau harus gimana, yang gue lakuin sekarang cuman bisa nenangin chaerin sampe dia tenang.
"udahh, lo gausah khawatir ya.. pasti orang tua lo selamat. ayah lo punya banyak bodyguard yang bisa jagain mama sama ayah lo. udah ya tenang jangan nangis lagi, kan ada gue" kata gue nenangin dia sambil sesekali ngecup puncak kepala chaerin.
"gue takut hoon, gue gapunya siapa siapa lagi. lo sibuk sama yeri. gue sendirian"
"kalo disuruh pilih lo atau yeri, gue pasti pilih lo. gue sayang banget cer sama lo" kata gue sambil natap dia.
chaerin senyum lemah.
"gue pegang kata kata lo, kalo lo lebih milih gue daripada yeri."
"iya sayang, yaudah sekarang lo istirahat ya biar bisa pulang" kata gue ngelus pelan rambutnya.
"lo ga pulang?" tanya nya.
"ga lah, gue kan nemenin lo"
"besok kan sekolah"
"bolos lah, lo lebih penting daripada sekolah"
chaerin nge blush.
"aaa lucu banget sih pipinya merah" kata gue sambil ngunyel ngunyel pipinya.
"ih apaan sih gajelas lo" kata chaerin buang muka.
"udah yuk ah makan gue suapin" kata gue.
"gamau, gue bisa makan sendiri"
"gak, gue mau nyupin lo"
"gamau"
"harus mau"
"yaudah gue gamau makan"
"palabatu banget sih lo" kata gue sambil nyubit pipinya, ga kenceng tapi.
akhirnya dengan segala bujukan, chaerin mau makan disuapin gue.
—————tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry | Park Jihoon
Cerita Pendek"gue manusia terbodoh yang nyia nyiain orang kaya lo" [ semi hiatus ] ;low cast ;OC ;harsh words ;non-baku