Lauren POV.
Aku lelah begini terus,aku lelah kau diami,aku akan meminta maaf padanya, walaupun sebenarnya aku tidak salah...baiklah,aku ajak ketemuan saja lah di cafe...
Camila💕
hey,apa kau sibuk?
13:29
Read.Tidak,memangnya kenapa?
13:30Aku hanya ingin mengajak mu bertemu jika kau tidak sibuk...
13:34
Read.Baiklah,katakan dimana tempatnya.
13:35Starbucks,jam 4 sore
13:36
Read.Yes,aku akan bertemu dia, akhirnya,aku merindukan mu Camila...
Skip 04:01 pm,starbucks cafe.
Yapp,seperti kebiasaan Lauren sejak dulu,paling awal datang,dan menunggu,sambil meminum pesanan caramel macchiato yang ia pesan,ia tidak sabar untuk bertemu dengan Camila sang pujaan hati.eak :v,g.
"Huhhh,masa cuma berapa hari tidak ketemu kok gini banget ya,jantung aku kok malah olahraga di dalam sih"(konflik batin ceritanya)"pokoknya gaboleh keliatan lemah depan Camila,ga ga gaboleh".
Kriiingg....
(Suara pintu cafe kalo kebuka).Camila mengedarkan pandangannya mencari meja Lauren,dan ia mendapati Lauren duduk disana,di tempat mereka dulu menghabiskan waktu berdua...di pojokan,dekat jendela...
"Hai,udah lama nunggu ya?"
"Oh..ah.i-tu a-nuu belum lama kok"
Sialan,kok gugup yah?perasaan harusnya kan biasa aja -_-."Hahaha kok gugup gitu?,oiya gausah basa basi,mau ngomong apa?"
Aku harus bisa ngomong maaf,walaupun aku ga salah,toh dianya juga salah slingkuh dari aku pas aku lagi clubbing?
"Aku..aku minta maaf waktu itu ga ngabarin kamu,kalo aku nginep dirumah temen cowok aku,iya aku salah tapi disini kan juga kamu salah kan?chat cowo lain sambil mesra²an,sedang aku ngawatirin kamu"
"Iya aku maafin,aku juga minta maaf ya,aku ga bakal selingkuh dari kamu lagi Lauren,aku nyerah selama beberapa hari ini ga ketemu kamu,yang biasanya bangun pagi udah liat kamu masak di apartemen,ini gaada,aku kangen kamu ren".
Tess, pertahanan Camila runtuh,buliran air bening membasahi pipi nya...iya dia merindukan laurennya jadi wajar saja ia menangis,toh juga dia memang mencintai Lauren,dan tidak bisa jauh dari Lauren.
"Okay,sekarang kita baikan ya,aku sayang sama kamu,janji jangan ninggalin aku sendiri"
"Iyaa,aku juga janji"
Mereka menautkan kelingking mereka untuk melambangkan perjanjian bahwa tidak akan saling meninggalkan,tapi....
Bersambung.....
Hello para riders,kira² bahasanya kasih baku apa ngga ya?,ceritanya gimana?bagus apa ngebosenin?komen ya💕
Gomawo~
KAMU SEDANG MEMBACA
All These Years [HIATUS].
RomanceKarena setelah selama ini,aku masih merasakan semuanya ketika kau dekat,walaupun sekarang telah berbeda,kau masih tetap yang aku nantikan selama ini. ----------- Cerita ini berkisah tentang keegoisan Camila terhadap lauren.dan kesalahan yang Camila...