Lauren tengah berbaring di kasur sambil mengadahkan wajahnya ke langit langit kamar.bosan,itulah yang Lauren rasakan sekarang,bukannya apa,kerja nya semua selesai,apalagi comeback di Chicago.
Lauren berfikir sejenak,dan akhirnya ia akan mengajak anak anak fifth harmony pergi ke Starbucks.
setelah selesai bersiap siap,lauren bergegas pergi ke starbucks.kali ini ia menggunakan mobil ferrari nya.style lauren yang terlihat 'simple but swag'.
17:36pm at starbucks cafe
seorang gadis nampak menunggu teman nya datang,sembari menyeruput green tea kesukaannya.ia tampak tersenyum memasang wajah bahagia membalas pesan sang pria yang beberapa hari ini memikat hatinya.she's on happy feel now,yeah lauren.
"BO!!,hei kau senyum² sendiri,apa kau sudah gila?"kata dinah sambil melihat horror ke arah lauren.
"hey,jaga bicara mu,bisa bisa kau diterkam oleh manusia ini"ally.
"ah aku tidak ambil pusing,aku sudah haus,hey sudah kau pesankan tidak?minuman yang ku suruh?"normani
"a-ah,maaf nor,aku lupa hehe"lauren.
"hah!?aku sudah mengirimkan pesan untukmu,kau tak membaca nya!?lalu sejak tadi kau memegang hp?apa yang kau pikirkan lauren ah!!,sudahlah biar aku pesan sendiri!"normani.
dinah,ally hanya bisa menggeleng melihat keadaan lauren yg bisa disebut sedikit gila.senyum senyum tanpa alasan tapi jika diminta penjelasan,ia tak mau menjelaskan.
dengan embel embel 'aku tidak apa apa kok'.bullshit.
setelah memesan minuman serta berbincang bincang receh, akhirnya fifth harmony memilih pulang terlebih waktu sudah menunjukkan pukul 19:56pm.sebenarnya sampai pagi pun tak apa, tapi mereka semua lebih memilih untuk tidur.
terlebih minggu depan dimana mereka ber 4 akan pergi berlibur ke hawai.what about camila? she is out from fifth harmony.dumb right? Ia terlalu mempercayai kata kata lucy.
padahal fifth harmony bersama lauren lah yang selalu ada untuk camila. just remember that lucy is such a bitch.
-skip-
Meanwhile Camila.
Setelah memutuskan keluar dari fifth harmony,seperti ada yang hilang dari Camila,seperti ada yang pergi.ya,Camila telah melepaskan dan memutuskan untuk pergi dari 'teman seperjuangan nya hanya demi lucy'.
Untuk apa Camila merutuki diri?toh sekarang Camila sedang berada dalam dua sisi di pikiran nya.
-senang karena bebas dari Lauren.
-sedih karena keluar dari fifth harmony.Yang hanya dipikiran Camila sekarang hanyalah bagaimana menghabiskan waktu sepanjang hari bersama Lucy saja.
13:01pm
Camila mengajak Lucy untuk makan siang,dan memberitahukan bahwa ia telah keluar dari fifth harmony sesuai apa yang Lucy mau,yap mantap sudah hati Camila untuk melihat kekasih nya tersebut tersenyum.
"Semoga kejutan ku membuat dia bahagia,ahh aku sangat mencintaimu lucy"gumam Camila dalam hati.
Kini Camila sedang menunggu Lucy di sebuah restoran mahal di mall California.camila sungguh tidak sabar agar cepat cepat memberitahukan kabar bahagia bahwa...
she's out from fifth harmony as lucy want.
"Hei Camila,maaf sayang kau sudah menunggu lama,eum ada apa kau ingin meminta bertemu?"lucy.
KAMU SEDANG MEMBACA
All These Years [HIATUS].
RomanceKarena setelah selama ini,aku masih merasakan semuanya ketika kau dekat,walaupun sekarang telah berbeda,kau masih tetap yang aku nantikan selama ini. ----------- Cerita ini berkisah tentang keegoisan Camila terhadap lauren.dan kesalahan yang Camila...