Camila berada di pintu apartemen Lauren,berusaha sembari menekan nekan bel karena Lauren tak kunjung keluar,password nya?sudah Camila tekan tetapi sudah Lauren ubah.
"Apa apaan sih dia!?aku menghawatirkan nya tapi dia begini! Apa maksudnya?cihh sangat ke kanak Kanakan,biarkan saja,kita lihat berapa lama kau bisa tanpa ku lauren jauregui!"
Camila pergi meninggalkan apartemen lauren.dibalik sana,ada Lauren yang mengamati Camila dibalik layar intercom.ia merindukan sosok Camila yang selalu ada bersamanya..
Apa yang ia takutkan sepertinya akan terjadi,hubungan yang ia bangun bersama Camila sejak 1 tahun akan hancur.Karena ke egoisan Camila,dan ke kanak kanakannya Lauren.
Tapi sekarang tidak lagi,karena Lauren cukup mengerti,Lauren sudah bisa mengerti dan memahami
Bahwa Camila lah yang memang tidak ingin mengakui hubungan mereka,bukan lagi keduanya yang tidak mau mengakui,tapi sekarang hanya Camila.Lauren berfikir suatu hal,bahwa Camila ..
Tak mencintainya lagi :).Flashback 1 tahun lalu..
Dua orang gadis sedang blind date di Starbucks..sangat menyenangkan,dimana Lauren yang sibuk menertawai Camila karena jorok makan strawberry cake,dimana Camila jahil memakan choco lava cake lauren.mereka tertawa banyak,mereka sama sama melalui banyak hal,hingga saling mencintai.
Begitu lah singkat nya,dan begitupula singkatnya kehangatan Camila untuk lauren.kini Lauren tak mengenal Camila lagi.
Camila,berubah.
8:45p.m
Kini Lauren sedang duduk duduk santai di ruang tamu apartemennya,membosankan sekarang terlebih tanpa Camila,jangan lupakan sebenarnya lauren di beri cuti dari manager selama 2 minggu.lumayan lama.setelah insiden kecelakaan 3 bulan lalu,lauren perlu menghilangkan trauma nya.
Tapi itu kesalahan besar jika menilai Lauren sedih karena kecelakaan,melainkan ia sedih karena fakta bahwa Camila
Berubah.
Lauren sangat bosan,dia berfikir akan berjalan sebentar mencari angin sekalian berbelanja,sangat bosan duduk sendiri di apartemen dan tujuan kali ini adalah
Aksesoris wanita.
Lauren POV.
Aku menyambar jaket ku di gantungan baju lalu bergegas keluar,aku bosan berlama lama di apartment itu,aku ingin membeli beberapa ikat rambut juga lipstik karena lipstik ku sudah habis.
Banyak pernak pernik lucu disini kayak aku ya.
Iyain yg lagi heart break :v.
Saat mencari ikat rambut,aku mendapati sosok yang familiar.ya,itu mereka,Camila dan Lucy,aku menyerah!aku muak!
"Oh jadi ini kerja mu hah!pantas kau tak mengabari ku dari kemarin!!"
"Lauren aku bisa jjelaskann"
"Jelaskan bahwa kau berselingkuh iya!?"
"Hey!! Berenti berteriak kepada pacarku,kau pikir kau siapa!"
"Kau diam jalang!dasar perebut!pacar kau bilang hah?ini maksud nya pacar!!!"lauren mendorong Lucy hingga jatuh dan lecet di sikut lucy.itu membuat Camila marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
All These Years [HIATUS].
RomanceKarena setelah selama ini,aku masih merasakan semuanya ketika kau dekat,walaupun sekarang telah berbeda,kau masih tetap yang aku nantikan selama ini. ----------- Cerita ini berkisah tentang keegoisan Camila terhadap lauren.dan kesalahan yang Camila...