Bagi Lauren hari harinya sekarang tidak semenarik dulu.kini dia sibuk melakukan comeback with fifth harmony,walau tak sefokus dan se energetic(bukan lagunya wanna one :v) biasanya,tapi tetap Lauren perlu menampilkan yang terbaik untuk harmonizer,dan jangan sampai masalah ini tersebar kepada harmonizer.
Lauren tak ingin dan tak pernah mau membagi kesedihannya kepada siapapun itu.ia selalu terlihat ceria walau sebenarnya ia sangatlah rapuh,sangat sangat membutuhkan tempat sandaran.terlebih saat comeback nanti ia akan bersandiwara seolah olah tak ada masalah.
Bahkan sekalipun melihat Camila,Lauren mati Matian berusaha menahan air mata.
Baginya,Camila adalah kehancuran.
Saat comeback pun telah tiba,mereka melakukannya dengan baik,terlebih Lauren dengan acting nya.
Saat selesai comeback di newyork,Lauren berjalan keluar dari stage,ia melihat Camila disana bersama lucy.berciuman :).
Lauren ter iris untuk kesekian kalinya.
Belakangan ini Lauren banyak mendengar lagu patah hati.seperti saat ini dia menyanyikan sebuah lagu di hotel.kenapa di hotel?karena masih ada comeback di Chicago dan sebaiknya para member istirahat dulu.
Roommate Lauren absolutely is Ally.
Tapi Ally sedang pergi membeli makanan,dan hanya ada Lauren di hotel bersama Camila,tapi Camila di kamar seberang Lauren.Teringat semua kejadian ini,Lauren hanya bisa tersenyum pasrah.
Saw you walk inside a bar..
Lauren mengingat ia melihat Camila berada di bar yang sama dengannya..She said something to make you laugh..
(He ganti she).Lauren melihat wanita itu mengatakan sesuatu kepada Camila hingga membuat nya tertawa...Cause baby u look happier u do..
Camila terlihat bahagia...My friends told me one day i feel it too..
Ally mengatakan bahwa suatu saat nanti lauren akan merasakan nya juga..And untill then i smile to hide the truth..
Dan Lauren hanya tersenyum untuk menutupi kebenaran..But i know i was happier with you..
Tapi lauren tau bahwa ia bahagia dengan Camila.I knew one day you'd fall for someone new
Lauren tau bahwa suatu hari nanti Camila akan menyukai orang lain..But if she breaks your heart like lovers do..
Tapi jika Lucy mematahkan hati Camila seperti layaknya orang yang berpacaran lakukan...Just know that i'll be waiting here for you..
Ketahui bahwa Lauren masih menunggu untuk Camila seorang..Ed Sheeran - happier.
(Coba denger,keren Weh).Setelah selesai menyanyikan itu,Lauren meletakkan gitar nya di samping meja lalu tidur tiduran,sedangkan dibalik pintu kamar hotel Lauren,ada seseorang yang sedang mendengar Lauren menyanyi sedari tadi..ia menangis,menyalahkan dirinya atas kesalahan yang ia buat.
Camila mengusap air matanya lalu pergi ke kamar.
Camila POV.
Apa aku harus memutuskan lucy demi Lauren?apakah selama ini yang aku lakukan salah?tapi..sungguh rasanya sudah bosan,jujur,rasa ini untuk Lauren perlahan hilang..
Sebenarnya semenjak pertama kali berpacaran,tepat setahun yang lalu,aku tidak pernah mencintai Lauren,aku hanya sekedar menyukai,tak lebih,hmm atau lebih tepatnya aku hanya terobsesi.dan setelah mengenal Lucy,hidupku berubah,walau aku tau itu menyakitkan bagi Lauren.
Normani,Ally dan yang lain mengatakan aku telah meninggalkan sebuah berlian,demi sebiji jagung.aku bingung apa maksudnya?
Selain itu,aku juga hanya kasihan kepada Lauren yang terus mendekati ku dulu.maka dari itu alasannya mengapa aku tak pernah ingin mengakui hubungan ini.juga begitupun dia,dia tak mau mengakui karena aku belum mengakuinya,jadi dia menunggu ku duluan lalu dia akhirnya.
Memang berat,tapi barangkali aku akan tetap setia kepada Lucy.
Tanpa sadar ada seseorang telah masuk di kamar Camila dan menguping pembicaraan Camila dengan dirinya sendiri..
"Yes,selangkah lagi maka aku akan menghancurkan mu."Gumam wanita ini dalam hati.
Keesokan harinya di new York,Camila sedang berada di cafe bersama lucy.lucy meminta untuk ikut menemani Camila saat konser.
"Sayang,kau kan lebih mencolok daripada anggota lain.."
"Lalu?"
"Kau keluar saja,jadi kita berdua bisa kerja bersama,ya istilahnya duo lah"
"Tap-tapi kan ak-"
"Kau sayang aku tidak sih!?"
"Iya lah!!"
"Yasudah ikuti Mauku!"
"Hmm nanti ku pikirkan".
kali ini camila merasakan peran batin karena ia disuruh keluar dari fifth harmony.grup yang sudah membuat namanya dikenal banyak orang,dan terlebih ia akan jauh dari
lauren.
maaf dipendekin dulu soalnya author lagi sibuk,kalo udah selesai urus nilai akhir semester baru author update.
KAMU SEDANG MEMBACA
All These Years [HIATUS].
RomanceKarena setelah selama ini,aku masih merasakan semuanya ketika kau dekat,walaupun sekarang telah berbeda,kau masih tetap yang aku nantikan selama ini. ----------- Cerita ini berkisah tentang keegoisan Camila terhadap lauren.dan kesalahan yang Camila...