Lauren POV
"tidak ada yang perlu dijelaskan!"
Aku sudah muak dengan ini semua,aku lelah..aku berjalan menembus air hujan yang deras,membasahi tubuhku,entah kemana arah kaki ku akan pergi,yang jelas jauh dari Camila,sepertinya langit mengerti diriku sedang sedih,dulu jika hujan seperti ini,aku sangat bahagia bersamanya,kita bermain hujan bersama,berlarian,dan tertawa,tapi sekarang aku benci hujan.aku benci dimana harus mengingat itu semua..
"Lauren jangan pergi,heii dengarkan aku dulu!!!"
Aku tidak mendengarkan dan tidak mau mendengarkan nya...sungguh hatiku perih untuk melihatnya lagi.
"LAUREN AWAS !!!!"
Pipp piippp,crrriiiittt,braakk...
(Suara tabrakan ya gan :'3).AUTHOR POV.
Ketika itu Lauren sedang menyebrang tanpa melihat ke kiri atau ke kanan,dan ya benar saja,truk besar dari arah kanan menghempaskan badan seksi nya itu hingga terlempar dan terpental di trotoar,hingga mengeluarkan banyak darah di kepalanya.
Lauren POV.
Samar samar ku dengar suara Camila berteriak dan mendekat,hingga semuanya kurasa buram dan gelap...
Camila POV
Ahh!!!kuharap ini mimpi,mimpi buruk dan aku harap bisa terbangun dari mimpi ini,tapi bukan,ini nyata!!!,aku melihat sendiri bagaimana Lauren di tabrak!!!
Aku berlari ke trotoar itu,banyak darah disana,ya,darah Lauren..."Lauren bangun!!!,kamu harus bertahan,hey siapapun tolong!!!"
Kulihat Lauren sudah diangkat dan di letakan di dalam ambulance...
Skip...
8:40 at international California hospital.
Hatiku mencelos,remuk,melihat Lauren terbaring lemas di kamar UGD,alat pernapasan banyak memenuhi tubuhnya..
Aku dipersilahkan masuk dengan catatan menggunakan baju khusus.
Aku duduk disamping ranjang nya...hatiku merasa teriris melihatnya
Aku rindu tatapan mata hijaunya
Aku rindu suara cempreng
Aku rindu masakannya
Aku rindu genggaman nya..."Kenapa tidak aku saja yang tertabrak..kenapa harus kau?"
*Tess* buliran kristal bening membasahi pipi ku,ku lihat tangan nya yang memucat,aku takut memegang nya,seolah² bahwa itu adalah benda rapuh yang jika ku sentuh maka ia akan rusak...
"Lauren,aku minta maaf...,cepatlah sembuh...aku merindukan mu.."
---------------------
"Tapi sepertinya pasien akan koma dan kami tidak bisa pastikan kapan ia sadar, kehendak Tuhan saja dan mujizat nya saja yang mampu membuat Lauren segera pulih,tetaplah berdoa."
"Tapi dok.."
"Permisi,saya harus pergi keruangan saya."
Koma?hahaha tidak,dokter itu bercanda,tidak mungkin Lauren setega itu membuatku kesepian?kau bercanda kan Lauren?kau akan pulihkan?.
3 bulan berlalu...
"Hey Lauren sayang...kapan kau akan sadar?kau bermimpi apa sih disana?sampai kau lama sekali meninggalkan ku,sayang...sadarlah aku merindukan mu disini...ini kubawakan bunga buket untuk mu,yang lalu sudah tidak bagus,hehehe."
"Camila,gimana kabar Lauren?"
"Ya masih gini,nor, Dinah,ally...aku capek,aku kangen,kapan dia bangun?aku kangen meluk dia.."
"Udah,kamu sabar,dia pasti bangun kok...kita berdoa supaya dia cepet sadar..."
"Thx Ally..."
--------------------
Lauren POV.
Ahh,kepalaku berat sekali,mataku aga susah untuk terbuka,dan kabur²
Dan kurasa...baunya juga aneh,seperti bau obat dirumah sakit..
Ahh!memang benar,aku dirumah sakit....
Dan kulihat tangan kanan ku berat karena dipeluk Camila,ohh dia polos sekali saat tertidur,berbeda saat dia sedang terjaga...
Aku mengelus kepala nya pelan...
Tapi ia spertinya terusik..."Lauren!?kkau b bangun?,DOKTER DOKTER CEPAT KEMARI!!!!".
haahhhh,dia masih seperti biasanya,tidak akan hilang sifat ke kanak kanakan nya...
"Pasien baik baik saja,hanya saja dia sedikit akan merasa sakit karena badannya susah digerakkan,ini faktor karena dia tertidur cukup lama,jadi kau bisa membantunya untuk menggerakkan anggota tubuhnya yang kaku,saya permisi".
"Thanks dokter." dan kulihat Camila menatap ku intens...
"HEY KAU PUAS MEMBUAT KU KESEPIAN HAH!?AKU MERINDUKAN MU LAUREN BODOH,3 BULAN LEBIH KAU TERTIDUR DAN MEMBUATKU SENDIRI,KAU TEGA SEKALI HUAAAAA" (Camila nangis cuy).
Lauren menggeleng kepala :v
"hey kau,masih saja tidak berubah ya,pelankan suara mu bodoh,kau akan membuat pasien koma terbangun dari tidurnya"
"Bukannya itu bagus?"
"Iya bagus,kau akan diusir karena membuat keributan"
"Hehehehe"..
"yasudah kau mau makan apa?"
"Mmm,bubur saja"
"Ku suap ya?"
Setelah selesai suap²an,mereka beristirahat,karena camila menjanjikan bahwa ia akan mengajak Lauren berjalan² besok pagi,dan Lauren sangat senang,ini moment pertama kali lagi untuk mereka berjalan karena Lauren yg lama tertidur akibat kecelakaan sialan itu...
Keep vomment guys😊
Bonus pict...hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
All These Years [HIATUS].
RomanceKarena setelah selama ini,aku masih merasakan semuanya ketika kau dekat,walaupun sekarang telah berbeda,kau masih tetap yang aku nantikan selama ini. ----------- Cerita ini berkisah tentang keegoisan Camila terhadap lauren.dan kesalahan yang Camila...