Judul : Friend'sleep'
Author : SitiNurAtika07
Status : Lengkap
Gendre : Percintaan**PROLOG**
Raimon giano,seorang presdir dari perusahaan teknologi,Gianotech yg telah berdiri sejak 13 tahun lalu.Namun ia baru di tunjuk sebagai presdur dari 5 tahun yang lalu oleh komisaris perusahaan,Ayahnya sendiri.Dalam 5 tahun saja Raymon yang sering disapa Ray ini berhasil menaikkan citra perusahaan di mata masyarakat indonesia maupun negara tetangga.Pasalnya, Gianotech mampu meluncurkan berbagai produk teknologi berupa perangkat smart home dan juga smart digital yang telah dialui dunia.
Namanya pun tersiar secara luas membuat Ray menjadi salah satu pimpinan muda yang sukses dibidang teknologi.Bukan hanya itu, dengan perawakan dan sifat tegasnya itupah , tak heran jika ia termasuk dalam Asia's Most Eligible Billionaires.
Raymon giano tidak terlalu tampan bak dewa yunani , namun ia memiliki wajah ganteng khas indonesia dengan kulit sawo matang,mata jitam legam,lesung pipit hanya disebelah pipi kirinya dan tubuh tegap setinggi 180 cm.
Meskipin ia memiliki harta melimpah dengan fisik yang mampu menggoda atau pria gay sekalipun,ternyata Raymon menyimpan satu kekurangan besar di hidupnya.
Pria berumur 29 tahun ini mengalami gangguan tidur yang sangat parah.
Sejak lulus S3 di Harvard,ia tidak bisa tidur lebih dari 2 jam sehari,atau bahkan ia sudah terbangun padahal baru tidur selama 30 menit.Itulah alasannya kenapa Ray memiliki kantung hitam dibawah matanya dan matanya berwarna agak merah seoerti orang mengantuk,Tubuh nya lemas dan kepalnya sering pusing mendadak sehingga Ray sangat ingin tidur nyenyak sehari saja,tapi tetap tidak bisa.Apa yang harus ia lakukan?.
"Tidur itu neraka dunia bagiku-Raymon Giano".
Monica Angelina,sering dipanggip dengan sebutan Monik gadis berudia 23 tahun,lajang ,berkulit sawo matang,rambut hitam berikal,mata bulat hidung agak mancung dan bibir tipis,secara keseluruhan ia terlihat cantik dengan warna kulit yang sawo matang khas wanita indonesia.
Meskipun dijaman sekarang sudah banyak wanita yang memutihkan kulitnya,Monik tidak mau mengikuti tren itu. Ia justru bangga memiliki kulit dan tubuh yang sehat,serta hidup berkecukupan.lagi pula monik memilili sifat yang ceria dan mudah bergaul sehingga ia mempunyai banyak teman,baik laki laki maupun perempuan.mungkin karean itulah monik brkerja dibidang divisi marketing diperusahaan teknologi terbesar di indonesia saat ini.
Walaupun jadi sales yang sering bekerja di lapangan ia tetap bangga melakoni pekerjaannya.ia senang bertemu banyak orang.sales memang dianggap remeh tapi jangan salah tanpa ada sales produk penjualan tidak akan habis setiap bulannya.
Selain memiliki kepribadian ceria,Monik juga sering di panggip tukang tidur,ia termasuk orang yang baru mepihat bantal,bisa langsung trrtidur saat itu juga.Monik bisa tidur dari jam 7 malam sampai jam 7 pagi.
Teman teman sudah tahu dengan sifat yang satu itu,selain dijuluki tukang tidur ia juga kerap di panggil si kebo karena bisa tidur 15jam sehari kalau di hari weekend!
Walaupun ia tau resiko terlalu lama tidur itu tidak baik untuk otak,tapi monik tetsp tak peduli.dia cinta dengan kasurnya."Tidur itu surga dunia bagiku-Monica Angelina".
Up22maret18
Desi purnama <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Novel Wattpad
AcakANNYEONG chingu😁 🐊🐊🐊 pecinta cogan watped🐊🐊🐊 yg sering ngayal" hidup nya bakal kayak cerita di watped. Apa lagi kisah cinta nya kayak di watped😳 Yg CITA" NYA PUNYA PACAR KYAK DI WATPED😒😒 Cewek yang tingkat menghayalnya udah AKUT😅 Cwek yg...