Six (Menemukanmu)

13.1K 528 26
                                    

One Week later.

Kirana sudah menyelesaikan semua urusan yg perlu diurusnya, kemudian berlanjut dengan kegiatan lain.

Sekarang, kirana sedang bersama dengan junior dalam perjalanan menuju kota, Lebih tepatnya sekolah baru junior.

Sekarang, kirana sedang bersama dengan junior dalam perjalanan menuju kota, Lebih tepatnya sekolah baru junior

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kirana dan Junior sudah bersiap dari jam 6 pagi, sebab Kirana akan kekantor dan Junior akan kesekolah.

Ini adalah hari pertama junior masuk sekolah, jadi junior sangat ber antusias untuk bangun pagi.

Padahal junior masih berusia 4tahun. Sebenarnya anak seusianya untuk masuk sekolah elementary school atau AJS (AlVINO JUNIOR SCHOOL) sekarang sangat tidak memungkinkan. Sebab usia yang diharuskan berumur 6-7tahun.

Tapi tidak ada masalah bagi seorang ALVINO, apalagi seorang BLEEZE. hahah.

Kirana mengenakan setelan hitam putih dengan atasan putih lengan panjang press body dengan luaran jas hitam panjang selutut digabungkan dengan celana panjang hitam semata kaki serta sepatu high heels putih jangan lupa dengan rambut yang diikat satu tinggi, menampakkan lehernya yang jenjang dan putih mulus. begitu simple tetapi terlihat elegan dan cantik.

(Memang kalau orang cantik apapun Yang dipakai tetap saja terlihat cantik kan?)

Dan juga Junior mengenakan seragam AJS dengan gambungan sweater hitam tebal selulut. Dengan rambut yang dibuat sedikit berantakan membuatnya semakin tampan.

Setengah jam kemudian, Kirana sudah sampai didepan gerbang besar sebuah sekolah elit.

Sebuah tulisan Selamat datang tertulis didepan gerbang.

Ketika memasuki pekarangan yang begitu luas dengan berbagai gedung bertingkat yang terlihat. Benar-benar menandakan sekolahan elit.
Dan sebuah tulisan yang lebih besar berada digedung paling tinggi dengan tulisan ALVINO JUNIOR SCHOOL.

Kirana memarkirkan mobilnya ditempat parkir khusus untuk pemilik sekolah.

Di depan tempat parkir sudah ada dua orang yang sedang menanti Kedatangan Kirana yaitu seorang pria paruh baya bersama dengan seorang security.

Security itu seketika beranjak dari tempatnya berdiri di belakang pria paruh baya ke depan pintu mobil kirana.

Security tersebut membukakan pintu mobil kirana kemudian membungkuk hormat.

"Terimakasih." ucap Kirana.

Setelah dia membantu Junior keluar dari mobil, ia dan junior menuju ke depan sang pria paruh baya.

"Selamat datang nona." sambut sang pria paruh baya yang bernama Latif biasa dipanggil pak Latif. Seorang kepala sekolah. Dan pak Latif ini juga adalah se'seorang dari keluarga Ammar.
Itulah kenapa dia tahu kalau Kirana dan junior bakal datang kesekolah ini.

Julian Junior it's My baby (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang