Three (New Life II)

14.6K 595 10
                                    

Tok...Tok...Tok...

"Come in." kata sebuah suara wanita dari dalam ruangan.

Seorang Lelaki paruh baya menggunakan setelan Jas hitam mengkilap masuk kemudian membungkuk hormat pada sang wanita yang tidak lain adalah kirana.

"Why is it, Albert? " tanya kirana yang tetap fokus pada kertas-kertas dihadapannya.

"Miss, Mr.Leonard wants to see you." Albert berkata ketika menatap kirana.

"Hn. I will meet him." Kirana menjawab. masih tetap tidak menatap albert.

Sedang Albert tidak mempermasalahkannya. Dia sudah terbiasa, nona muda nya ini memang suka bersikap kaku jika menyangkut pekerjaan.
Nonanya ini bukan hanya seorang desainer pakaian, juga segala jenis benda yang bisa digunakan atau dipakai.
Dari jenis Aksesoris, Emas dan Berlian, Sepatu, Tas, dan lainnya.

Apalagi sekarang nonanya ini memegang kekuasaan tertinggi diperusahaan BLEEZE Company sebagai CEO. Yang mencakup hampir segala bidang bisnis.

BLEEZE COMPANY adalah salah satu kerajaan bisnis terbesar dunia.

Saat Albert untuk pertama kalinya bertemu pandang, dia melihat bahwa mata sang nona saat itu hanya berupa pandangan kosong.

Mungkin saat itulah nonanya shock saat tahu bahwa dia mempunyai keluarga lain. Keluarga besar, keluarga kaya.

Sang Tuan besar yaitu Leonard Bleeze menemukan nona Kirana saat Leonard berada di paris untuk kunjungan bisnis.
Kirana yang begitu mirip dengan kekasih hatinya kiran Alviano seketika langsung menyuruh anak buahnya untuk mencari tahu indentitas wanita itu.

Setelah Leonard mendapatkan semua informasinya, dari tes DNA, kisah hidup yang menyedihkan, terakhir informasi bahwa kirana sudah bercerai dan sedang hamil membuat hatinya sakit, sangat sakit.

Leonard yang tidak menyangka hidup putrinya, darah dagingnya begitu menderita merasa hidupnya tidaklah berguna.

Leonard tidak pernah tau sebelumya bahwa dia mempunyai anak dengan kiran. Setelah melihat Kirana.

Leonard mulai menjelaskan pada Kirana bahwa ia adalah ayahnya, Kirana tidak percaya, dia mengira dia sebatang kara setelah ibunya meninggal dunia, tidak tahu bahwa dia punya keluarga lain, keluarga besar.

Setelah Leonard menunjukkan semua buktinya barulah Kirana akhirnya menyadari dia tidak sendiri. Dia punya seorang Ayah.

Tapi tentu saja tidak mudah menjalin hubungan antara ayah dan anak, Yang sekian lama tidak bertemu, pasti ada saat canggung. Apa lagi bagi Leonard yang begitu susah mendapatkan hati putrinya. Kirana.

Leonard menjelaskan kenapa dia meninggalkan Kiran yang tengah hamil, dan bahwa ini semua adalah kesalahannya karena tidak mendengarkan penjelasan Kiran terlebih dahulu kenapa ia ingin bertemu dengannya.

Saat itu Leonard juga ingin bertemu Kiran dan ingin mengatakan sesuatu yang selama ini mengganggu pikirannya.

Mungkin saat itu Kiran ingin mengatakan bahwa ia sedang hamil, tapi Leonard lebih dulu mengungkapkan kalau dia harus kembali ke Negara asalnya disebabkan karena orang tuanya memaksanya melakukan perjodohan dengan relasi bisnis keluarganya. Jadilah, Kiran tidak jadi mengatakan kalau ia sedang hamil. Kiran bisa menjaga buah hatinya sendiri. Ia tidak ingin egois.

Kiran sangat mengasihani Leonard, ia tahu betapa dia juga menderita.

Leonard berlutut sembari memeluk paha Kiran, memohon ampun karena dia tidak bisa menepati janjinya yang akan membahagiakannya. Leonard sama sekali tidak malu dilihat oleh orang lain yang saat dia berlutut dan menangis. Perasaan kekasihnya lebih lah penting.

Julian Junior it's My baby (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang