🐻 Satu

15.2K 1.6K 121
                                    

"Bukan valentine kenapa banyak coklat ?"

"Gue ganteng."

Dan detik berikutnya wajah Hyunjae udah berubah bentuk, meringis tidak suka. Jacob dan Sangyeon hanya menyebut dalam hati sekalian mengumpat mendengar betapa pede nya seorang Kim Younghoon, manusia paling bongsor selain Donghan, Jungkook ataupun Yugyeom anak SMA sebelah.

"Kalo gak berguna bersihin gih bikin kotor,"

Hyunjae mendorong sebagian besar coklat yang di bungkus kertas kado dari atas meja nya hingga jatuh ke lantai. Dia tidak peduli, selama itu bukan milik nya tidak masalah.

Merasa coklat nya terjatuh dengan santai Younghoon memungut coklat tadi, menatapnya sebentar sebelum di lempar nya pelan keatas meja disamping Hyunjae yang sudah di penuhi gunungan coklat batangan dan bunga.

"Lu kecantikan si, sampai ada cowok yang kasih bunga. Mawar lagi." Sangyeon berkomentar, melihat bunga mawar putih yang di selipi surat kecil dibatang nya. Jacob di samping sudah tertawa, ia sama sekali tidak akan menyangkal kalo Younghoon memang cantik dalam beberapa angel photo.

"Yuhuuuu."

Serempak, semua menoleh kearah sumber suara. Changmin atau yang sering disapa Kyu menyosor masuk kedalam kelas kakak tingkat nya itu dengan tidak berdosa. Sepertinya rumahnya sendiri, dia berseru heboh. "Udah denger Sunwoo mau tanding bola belum ?"

Serempak lagi mereka berempat menggeleng. Hyunjae dengan tangan masih mendorong tumpukan coklat diatas meja nya menyahut, "Tanding sama siapa tuh anak ? Sekolah sebelah ?"

Changmin menggeleng, semangat. "Bukan." Balas nya cepat, mata nya bergerak melihat tumpukan coklat untuk Younghoon. Lagi, tanpa dosa tangan kurus nya meraih setoples coklat batangan lalu mengunyah pelan. "Sunwoo mau tanding sama Hyuksoo—"

"Dalam rangka ?"

Jacob memotong, tangan kanan nya meraih isi dalam stoples yang berada di pelukan Changmin.

"Itu loh ituuu."

Seperti paham mereka mengangguk. Senyum bangga seorang ayah hadir di sudut bibir Sangyeon sebagai kakak tertua di perkumpulan mereka.

"Kapan main dah ?"

"Istirahat kedua,"

Bel sekolah berbunyi, jam pelajaran pertama. Changmin pamit dengan tangan menggaet sekantong lagi coklat milik Younghoon tanpa ada protes sama sekali dari sang pemilik.

"Seriusan karena cewek yang Sunwoo taksir ?" Younghoon bergumam, terdengar pelan di telinga Jacob.

Sang vokalis menoleh lalu tersenyum penuh keibuan. Younghoon paham dan hanya mengangguk seraya memasukan tumpukan coklat itu kedalam keranjang yang memang sengaja dia sediakan untuk hal seperti ini.

Gue kapan bisa sayang sama orang ?

21 Maret 2k18

Im Your Boy : Kim Younghoon ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang