🎆🎆2🎆🎆

1.2K 151 14
                                    

Pagi hari Di sebuah masion besar yang tenang dan sejuk hingga.

" Kaachan.....hiks...hiks. ...hiks.....hiks....kaa....chan."teriak seorang pemuda dari dalam kamar yang di penuhi banyak boneka yang imut.

Kemudian tak lama setelah teriakan tersebut terdengar nampaklah seorang perempuan cantik masuk kedalam kamar tersebut.

Dipuluknya tubuh pemuda yang berusia 16 tahun tersebut, saat ia merasa sang pemuda mulai tenang di melepaskan pelukannya dan mulai menghapus air mata yang keluar dari mata emas tersebut.

" uh anak kaachan sudah bangun hm?? Kenapa menangis sayang??" tanya sang perempuan.

" Hiks....Hiks.... Hiks ...dada inu sakit kaachan hiks..Hiks " ucapnya sesegukan.

Kikyo yang mendengar hal tersebut tentu saja merasa panik ,kemudian dengen segara mengambil obat yang ada di laci.

" Nah inuyasha ,sekarang minum ini ne" kata kikyo sambil menyodorkan beberapa pil kepada inuyasha, kemudian kembali menyodorkan gelas yang berisi air kepada inuyasha.

" nah sekarang inuyasha mandi ne " ucap kikyo lembut.

.

.

Skip 30 menit kemudian.

Sekarang terlihat kikyo yang sedang mengoleskan cat rambut berwarna hitam pada rambut inuyasha dengan hati- hati agar bisa menutupi rambut perak sang anak.

Sedangkan inuyasha ia sedang sibuk dengan boneka anjing miliknya, sambil menunggu kikyo yang ia menyelesaikan tugasnya.

Tak lama pintu kamar Inuyasha terbuka dan menampilkan seorang pria dewasa yang sedang terenyum sambil menatap kikyo dan inuyasha.

Mendengar ada yang masuk sontak saja inuyasha menoleh pada naraku dan dengan girangnya berlari dan memeluk erat tubuh yang lebih besar darinya.

" Touchan udah pulang ??? ,kpan pulangnya??, lalu oleh- oleh inuyasha mana??" tanyanya sambil menyodorkan tangannya.

Mendegar hal itu tentu saja membuat naraku gemes, kemudian agak berjongkok dan mencium pipi sang anak.

" tentu setelah inuyasha selesai mengecat rambut dan memakai kontak lensa ,nanti touchan kasih oleh - olehnya" kata naraku.

Inuyasha yang mendengar hal itu sontak saja membuatnya kegirangan.

" yey oleh - oleh , makasih touchan" gumamnya girang.

Hal itu sontak membuat kikyo dan naraku tentang kejadian 10 tahun yang lalu.

Flasback.

Satu tahun setelah inuyasha dinyatakan koma.

" apa maksud mu inuyasha dia ....." kata kikyo setengah terdiam.

" yah sesshomaru maru sendiri yang membuangnya malam itu" kata naraku.

" tapi mengapa??" tanya kikyo lirih..

" entahlah aku juga tidak tau ,mungkin dia ingin menguasai seluruh kekayaan perusahaan inu shiro mungkin??" jawab naraku lagi.

Hingga tiba- tiba dokter datang dan mengatakan bahwa inuyasya sudah sadar dari komanya.

.

.

.
Tepat ketika mereka masuk tampak inuyasha terus memanggil - manggil kaachan dan touchannya.

Hal itu tentu saja membuatt hati mereka teriris apalagi saat melihat hasil laporan kesehatan inuyasha yang mengalami gangguan mental.

Hal tersebut membuat otaknya tidak bisa berkembang jadi meskipun tubuhnya usia sudah 20 pun ia akan tetap bersikap layaknya anak berusia 5 tahun.

Di tambah lagi ingatanya yang sudah positif hilang (Amnesia).

Kemudian seakan belum selesai inuyasha kecil juga ternyata juga menderita kanker darah dan sesak nafas.

Kemudian kikyo berjalan dab memeluk inuyasha sambil berkata , "ini kaachan sanyang" ucap nya sambil menangis.

" kaachan...... Hiks... Hiks... Kaachan jangan tinggalkan inuyasha lagi" tangis inu kecil.

"Tentu sayang ".

.

.

.
Tbc

Apa Salah Ku Aniki ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang