Di balkon sebuah kamar.
Angin berhembus dengan kencang menerbangkan helaian rambut perak milik seorang pria yang berusia 29 tahun tersebut.
Kedua manik berwarna emas madu tersebut tampak menerawang kembali kejadian yang sejam lalu ia lakukan.
Di tangannya tampak ada beberapa lembar kertas gambar yang ia dapatkan di dalam kotak yang berisi rekaman suara milik mantan adiknya itu.
Entah mengapa hatinya merasah gelisa kembali ketika mengingat isi dari rekaman suara tersebut.
" Hah, ada apa dengan ku kenapa aku merasa sudah kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup Sesshomaru ini??" gumamnya pelan.
" Apa aku menyesal karna telah membuangnya dari kehidupan ku" lagi - lagi entah mengapa hatinya terasa dihantam oleh sebuah batu.
" Tidak mungkin....ini tidak benar....Sesshomaru ini tidak mungkin mengkhatirkan bocah itu" geramnya.
.
.
.
Disisi lain tampak seorang pemuda berusia 16 tahun tampak sedang tertawa girang sambil memeluk boneka anjing putih miliknya dengsn erat.
" ah...hihihihi...ne kau begitu tampan ...jadi inu akan kasih kamu nama emmmm...apa yah.???" ucapnya sambil meletakkan jari telunjuknya ke dagu.
Sedangkan Kikyo dan Naraku yang melihat itu mau tak mau terkekeh melihat betapa imutnya anak mereka.
" Inuyasha bagaimana kalau bonekanya dikasih nama shiro saja??" tanya Kikyo.
Dan dibalas gelengan kepala dari si remaja..
" kalau pupy???" kata Naraku.
" Ah touchan masak kasih namanya kayak gitu sih" kata Inuyasha dengan wajah cemberut dan bibir dimonyongkan.( kyaaa mimisan😆😆😆😆)
Hal tersebut sontak saja membuat Naraku dan Kikyo jadi gemes sendiri liat wajah sang anak yang begitu manis dan imut.
" Aaaaa Inu tau nama yang cocok buat bonekanya Inu " ucapnya dengan girang.
" Hm memangnya apa namanya sayang" tanya Kikyo sambil mengusap rambut putrany dengan penuh kasih sayang.
" Sesshomaru....namanya.. Sesshomaru " kata Inuyasha dengan girang.
Tanpa melihat ekspresi Kedua orang tuanya yang tampak syok ,kemudian Naraku menatap kearah Kikyo begitupun sebaliknya.
" Inuyasha sayang kenapa kau memberi nama boneka itu Sesshomaru??? Sayang" tanya Kikyo dengan wajah pucat dan senyum yang dipaksakan.
Mendengar pertanyaan dari sang ibu sontak saja membuat Inuyasha tersenyum dan menjawab bahwa.
" Tidak tau , Inu cuma tiba- tiba saja ingat dengan nama itu entah kenapa??" jawabnya jujur.
Mendengar hal itu sontak membuat Naraku langsung menarik Kikyo berdiri.
" Inu chan gak papakan dikamar dulu sendiri touchan ada perlu dengan ibumu ya" ucap Naraku pada Inuyasha.
Kemudian dia menarik Kikyo menuju sebuah ruangan.
.
.
.
" Hik...hiks... hiks Naraku apa Inuyasha sudah mulai mendapatkan kembali ingatanya hiks...hiks...hiks" tanya Kikyo sambil sesegukkan.
" aku tidak tahu tapi jika ia aku tidak akan membiarkan Inuyasha kembali padanya lagi" ucap naraku dengan penuh tekat.
" hiks...hiks..Naraku lakukan sesuatu ...hiks...hiks...jangan biarkan Inu chan pergi...hiks..hikss" tangis Kikyo.
" Aku...hiks.. sama sekali tidak peduli lagi tentang apapun....hiks , yang aku inginkan...hiks... hanyalah Inuyasha sebagai anak kita....hiks" kata Kikyo dengan mata yang di penuhi ambisi.
" yah apapun caranya aku tidak akan menyerahkan Inuyasha kepada siapa pun!!!" kata naraku..
" bahkan meskipun dia memohon sekalipun , lagi pulah ini semua salahnya sendiri karna sudah membuang mutiara yang begitu cantik" ucap Naraku.
" jadi jangan salahkan aku bila aku mengambilnya" ucap Naraku dengan Seringaian.
.
.
.
.
Di bandara.
" nyonya apa perlu saya kabarkan kedatangan anda pada Sesshomaru sama???? " tanya seorang pria berjas hitam kepada seorang perempuan bersurai perak.
" tidak perlu karna aku berniat memberi kejutan untuk kedua putra ku" ucapnya.
" lagi pula aku juga masih harus membeli beberapa barang untuk mempersiapkan acara Ultah putra bungsuku".ucapnya lagi .
" lagi pula aku ingin dengan kedatangan ku ini dia bisa melupakan dukanya terhadap kematian Taisho dan Izayoi" ucap sang perempuan lagi.
Tanpa menyadari raut bingung dari sang pria tadi yang merupakan supirnya.
' putra bungsu????? Siapa setau ku tuan Sesshomaru tidak pernah mengatakan bahwa ia punya adik' batin si pria.
.
..
.
.
Tbc.
Hai semua maaf ya kalau pendek habis hp ku macet kalau kebanyakkan ngetik.
Dan makisih ya udah mau baca cerita abal-aballan ku😇😇😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Salah Ku Aniki ??
Fanficinuyasha putra bungsu dari mendiang inutaisho dan istri keduanya izayoi. semua sempurna kecuali pengakuan sang kakak sesshomaru padanya, hingga ia harus kehilangan semuanya ayah dan ibunya. " Apa salah inuyasha?? , inuyasha sama sekali tidak perna...