Bagian 0

2.4K 95 0
                                    

Bagian ini,  untuk sekilas menjelaskan cerita kedepannya. Biar ada penasaran-pensarannya gituu...

----

Gadis itu tampak jengah mendengar penjelasan Ibu nya. Sejak tadi, hanya ada teriakan tidak jelas dari keduanya.

"Ayah masih hidup, Ibu.  Apa kau memang benar-benar tidak mencintainya,  sampai harus berbuat kurang ajar dihadapan anakmu sendiri dan dibelakang suamimu" kembali kalimat kasar itu terlontar.

Sang Ibu hanya menutup wajahnya yang sudah memerah dan bersimbah air mata tiada henti. Hanya raungan yang terdengar.

"Wonho benar-benar laki-laki brengsek!" ronta keras si gadis mengakhiri perdebatannya.

----

Tanpa mengindahkan hormatan dari para pelayan yang sudah membungkuk padanya.  Si gadis seolah tidak peduli, dan berjalan melewati begitu saja.

Sambil,  meregangkan kerah kemejanya dibalik blazzer cream miliknya. Si gadis memasuki mobil pribadinya. Tentunya dengan seorang supir yang senantiasa mengantarnya.

"Antarkan aku ke cafe biasa" titah si gadis.

Dan hanya ada anggukan dari si supir.

Si gadis hanya memandang lemah pada jalanan yang berlalu lalang. Teringat akan seseorang yang sudah lama tidak ia temui lagi.

Mungkin mereka memang tidak ditakdirkan bertemu?

Telah sampai, mobil si gadis berhenti disebuah cafe.
Saat si supir ingin membukakan pintu,  si gadis sudah lebih dulu membuka pintunya dan berjalan keluar begitu saja.

----

"Apa nona muda tertidur?"

"Sepertinya begitu, nona muda sangat lelap, Saya tidak berani membangunkannya"

"Kalau begitu, tolong bawa nona muda ke kamarnya"

----

"Aku merindukanmu... "

"Shownu-ssi?"

Waaaaaaaaaaaa....
Readers mah pinter nebak,  pasti udah tau lah si Shownu dimana, kenapa, siapa?

Btw,  kudu baca ONE NIGHT bagian AWAL ya... Biar NYAMBUNG

Wuaahahhahahahahha...
Sengaja biar jadi drama drama dikit lah ya. Tenang....., masih pada genre awal,  bakal ada Nc Nc nya.. Walau authornya gak berpengalaman.

Luv luv....

Shownu: akhirnyaa....

Me: biasa ae mas... --"

Shownu: -_-

ONE NIGHT || SHOWNUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang